Ashanty duta kehormatan persahabatan RI-Korsel

id Korsel,Persahabatan indonesia korsel,Ashanty

Ashanty duta kehormatan persahabatan RI-Korsel

Kedutaan Besar Republik Korea di Jakarta pada Jumat (14/4/2023) menetapkan Ashanty sebagai duta kehormatan untuk memperingati 50 tahun hubungan persahabatan Indonesia-Korea Selatan. (ANTARA/HO-Kedubes Korsel di Jakarta)

Jakarta (ANTARA) - Ashanty ditetapkan sebagai duta kehormatan untuk memperingati 50 tahun hubungan persahabatan Indonesia-Korea Selatan.

Penetapan Ashanty sebagai duta kehormatan, yang memiliki followers sebanyak 31,76 juta orang di akun media sosial, dilakukan pada, Jumat (14/4/2023). Demikian keterangan dari Kedutaan Besar Korea Selatan di Jakarta, Sabtu (15/4/2023).

Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia Lee Sang Deok mengundang keluarga Ashanty ke rumah dinas dan menyerahkan surat penetapan duta kehormatan dari Kedutaan Besar Republik Korea di Indonesia.

Duta Besar Lee Sang Deok berpesan kepada Ashanty sebagai duta promosi kehormatan agar berperan sebagai jembatan antara masyarakat Korea Selatan dan Indonesia untuk meningkatkan persahabatan dalam rangka menyambut 50 tahun terjalinnya hubungan diplomatik Korea Selatan dan Indonesia.

Pada kesempatan itu, Ashanty juga mengaku bangga terpilih sebagai duta kehormatan untuk Kedutaan Besar Republik Korea di Indonesia.

Dia mengatakan akan bekerja keras untuk meningkatkan hubungan Korea Selatan dan Indonesia.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ashanty ditetapkan sebagai duta kehormatan persahabatan RI-Korsel

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE