Manchester United ditinggal dua bek andalan jelang lawan Forest

id Manchester United,Nottingham Forest vs Man United,Erik ten Hag,Lisandro Martinez,Raphael Varane,Liga inggris

Manchester United ditinggal dua bek andalan jelang lawan Forest

Arsip - Manajer Manchester Erik ten Hag saat memimpin timnya pada Piala Europa di Old Trafford Stadium, Manchester, 12 Oktober 2022. (AFP/OLI SCARFF)

Jakarta (ANTARA) - Manchester United kini ditinggal absen dua bek andalannya, Lisandro Martinez dan Raphael Varane karena cedera, jelang laga Liga Inggris melawan Nottingham Forest di City Ground, Ahad. pukul 22.30 WIB.

“Kami harus menghadapinya dan kami akan melakukannya dan itu juga terjadi ketika dia keluar, selalu, kami harus mengambil alih dan bertanggung jawab,” kata Pelatih Manchester United Erik ten Hag dilansir dari laman resmi klub.

Pelatih Manchester United itu mengakui tidak pusing ditinggal dua pemain intinya itu karena menurutnya timnya sudah terbiasa menghadapi permasalahan yang sama di beberapa pertandingan terakhir.

Manchester United mulai terbiasa tidak diperkuat pemain-pemain intinya di beberapa laga terakhir seperti Casemiro, Christian Eriksen, dan Anthony Martial.

Paling terbaru, klub yang bermarkas di Old Trafford itu kehilangan dua bek andalannya Martinez dan Varane karena menderita cedera saat melawan Sevilla di leg pertama perempat final Europa League 2022/2023.

“Ketika mereka tidak tersedia orang lain harus melakukannya. Dan saya pikir kami membuktikan ketika mereka tidak ada,” kata Ten Hag.

"Minggu lalu, kami mendiskusikan siapa yang akan mencetak gol. Marcel Sabizter mencetak dua gol kemarin. Kami berbicara banyak tentang Casemiro. Bisakah tim bermain tanpa Casemiro? Tapi kami membuktikan melawan Brentford dan melawan Everton bahwa kami juga bisa bermain tanpa Casemiro dan memenangkan pertandingan yang sulit dan penting,” lanjut Ten Hag.

 

 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ten Hag tak pusingkan dua bek andalannya absen jelang lawan Forest

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE