Ten Hag puji kualitas Bruno Fernandes

id Bruno Fernandes,Erik ten Hag,Ten Hag puji Bruno,Manchester United,MU 1-0 Aston Villa

Ten Hag puji kualitas Bruno Fernandes

Gelandang Manchester United asal Portugal Bruno Fernandes (Photo by Oli SCARFF / AFP) (AFP/OLI SCARFF)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Manchester United Erik ten Hag memuji kualitas pemain Bruno Fernandes sebagai pesepak bola yang memiliki skill lengkap, dan sangat mengerti dengan strateginya.

Pujian ini diberikan Ten Hag setelah Bruno Fernandes mencetak gol tunggal kemenangan Manchester United dari Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris musim 2022/2023 di Old Trafford, Ahad malam WIB.

“Pertama, dia presser yang sangat bagus, dia mengerti momen kapan harus menutup, kapan harus membawa lawan dalam masalah. Dia juga tahu kapan harus berlari mundur, melacak ke belakang, dan menutup garis passing untuk menutup lawan,” kata Ten Hag, dilansir dari laman resmi klub.

“Bahkan jika press kami dikalahkan, dia tahu kapan harus kembali dan kemudian, tentu saja, dia bisa bermain di antara garis dan memberikan umpan, tetapi juga, dia bisa untuk dirinya sendiri di belakang garis,” lanjutnya.

Dia kemudian memuji sosok pemilik nomor punggung delapan di MU itu sebagai pemain yang versatille atau dapat memainkan beberapa posisi dengan sama baiknya.

“Dia bisa memainkan beberapa peran. Kami telah melihat melawan Everton, dia bisa memainkan peran yang lebih dalam dan dia memberikan umpan. Sebagai nomor 10, kita tahu apa yang bisa dia lakukan, tetapi juga dari samping,” kata Ten Hag.

Ten Hag juga menyebut Bruno sebagai sosok kapten yang hebat di timnya, di mana pemain 28 tahun itu dapat memberikan contoh baik, energi dalam tim, kecerdasan, hingga selalu memberikan semangat juang yang tinggi dalam bermain.

Ten Hag bahagia dapat bekerja sama dengan Bruno.

“Dia memiliki begitu banyak keterampilan dan senang bekerja dengan pemain seperti dia,” kata Ten Hag.

 

 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ten Hag puji kualitas Bruno sebagai pemain yang punya skill lengkap

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE