Raisa ajak penonton karaoke massal di konser Yovie Widianto

id raisa,yovie widianto,Billion Songs Confest

Raisa ajak penonton karaoke massal di konser Yovie Widianto

Penyanyi Raisa Andriana usai sesi latihan konser "Yovie Widianto: Billion Songs Confest" di Jakarta, Senin (1/5). (ANTARA/Ahmad Faishal)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Raisa Andriana mengajak penonton untuk mengikuti karaoke massal dalam gelaran konser "Yovie Widianto: Billion Songs Confest" yang rencananya digelar di Jakarta Convention Center pada 3 Mei 2023.

"Seperti semua orang tahu, kalau lagu Mas Yovie adalah lagu karaoke kita bersama dan mustahil nggak akan nyanyi-nyanyi di konser ini. Jadi, siapkan aja pita suara dan besoknya jangan ada pekerjaan yang penting karena suaranya kan habis," kata penyanyi yang akrab disapa Yaya itu sambil tertawa kepada ANTARA, Senin.

Ditemui usai latihan bersama pendukung acara "Yovie Widianto: Billion Songs Confest" di kawasan Kuningan, Jakarta, Yaya mengungkapkan bahwa ia akan tampil membawakan dua buah lagu pada konser tersebut yaitu "Mantan Terindah" dan "Soulmate" dengan aransemen khas Yovie Widianto.

"Aku dan Mas Yovie saling bertukar pendapat. Kalau untuk lagu 'Mantan Terindah' kan selalu dibawain di set aku, jadi kayak sudah ada pakemnya. Jadi, Mas Yovie memasukkan sentuhan di aransemen tetapi karakter vokalnya tetap ala aku," ujarnya.

Sedangkan untuk lagu "Soulmate", Yaya memberi bocoran bahwa versi yang akan ditampilkan akan memiliki perbedaan signifikan dengan versi rekaman studio.

"Mas Yovie request bagian ini dibuat seperti begini atau begitu nanti. Aransemennya memang dibedakan dengan versi rekaman, jadi ya lebih detail lagi," terangnya.

Tak sabar untuk tampil dalam "Yovie Widianto: Billion Songs Confest", Yaya menilai bahwa sejumlah penampil pendukung konser tersebut adalah para penyanyi idolanya dan memiliki kualitas jempolan.


Sementara itu Penyanyi Tulus menyiapkan penampilan istimewa untuk meramaikan gelaran konser "Yovie Widianto: Billion Songs Confest" yang dilaksanakan pada 3 Mei mendatang di Jakarta Convention Center.

"Saya nggak tahu ini rahasia atau tidak, rencana saya akan membawakan tiga lagu. Salah satunya adalah lagu yang dulu dibawakan secara duet dengan (almarhum) Glenn Fredly," ungkap Tulus usai mengikuti sesi latihan terakhir bersama di bilangan Kuningan, Jakarta, Senin.

Dalam sesi latihan sore itu memang sempat terdengar sayup-sayup lagu yang dipopulerkan mendiang Glenn Fredly "Cukup Sudah" dengan suara Tulus yang sangat khas.

Meski demikian, Tulus enggan membocorkan dengan siapa ia akan berduet kelak di perhelatan "Yovie Widianto: Billion Songs Confest" nanti serta lagu-lagu apa saja yang akan ia nyanyikan.

"Rahasia, kan," jawabnya sambil tertawa.

Meski begitu, penyanyi kelahiran 20 Agustus 1987 itu sempat membocorkan bahwa ia mempersiapkan beberapa lagu yang sama sekali belum pernah ia bawakan sebelumnya. Karena itu, kata Tulus, selain mengikuti sesi latihan bersama musisi dan penampil pendukung, ia juga berlatih secara mandiri.

"Ada beberapa lagu yang belum pernah saya bawakan, jadi saya tidak hanya latihan di sini tetapi juga latihan sendiri di rumah," terangnya

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Raisa jamin akan ada karaoke massal di konser Yovie Widianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE