Sandiaga Uno segera tentukan partai tempat berlabuh

id Lampung,Sandiaga Uno,Politik,Menparekraf,Cawapres,Pemilu 2024

Sandiaga Uno segera tentukan partai tempat berlabuh

Sandiaga Salahuddin Uno saat berada di Desa Kelawi, Lampung Selatan, Provinsi Lampung. Sabtu, (27/5/2023). ANTARA/Dian Hadiyatna.

Bandarlampung (ANTARA) - Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan bahwa dalam waktu dekat segera menentukan ke partai politik mana dirinya akan berlabuh.

"Dalam beberapa bulan ke depan saya akan menentukan atau mengambil keputusan," kata Sandiaga Uno saat ditanya soal akan bergabung ke PPP atau PKS oleh awak media, di Lampung Selatan, Lampung, Sabtu.

Ia mengatakan, hal itu mengingat bahwa kontestasi demokrasi di negeri ini, sudah masuk ke dalam tahapan yang lebih dekat ke penentuan pada Oktober mendatang.

"Jadi semuanya nanti, akan dikoordinasikan dan di konsultasikan terlebih dahulu dengan tokoh masyarakat dan alim ulama," kata dia.

Sehingga, Menparekraf itu pun meminta agar semuanya bersabar, sebab pada saat yang tepat dirinya akan mengumumkan ke partai mana akan bergabung.

"Teman-teman harap sabar saja, pada saat yang tepat nanti akan diumumkan,dalam konsep percepatan pembangunan, saya mengusung semangat atau poros percepatan pembangunan," kata dia.

Sandiaga Uno hingga kini belum memastikan akan bergabung ke partai politik manapun baik PPP maupun PKS.





Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Sandiaga Uno segera tentukan ke partai mana akan berlabuh

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE