Prajurit Malaysia meninggal saat latihan lempar granat

id prajurit AU Malaysia ,lempar granat,angkatan udara malaysia

Prajurit Malaysia meninggal saat latihan lempar granat

Ilustrasi ledakan bom. (Pixabay.com)

Kuala Lumpur (ANTARA) - Insiden saat latihan menembak dan melempar bom granat di Tempat Latihan Dasar Granat Kem Syed Sirajuddin Target Range, menewaskan dua anggota prajurit Angkatan Udara Kerajaan Malaysia (TUDM).

Dalam pernyataan media Divisi Humas TUMD di Kuala Lumpur, Senin, menyebutkan anggota prajurit Angkatan Udara I Mohd Iqmal bin Masdi (22 tahun) yang sedang mengikuti pelatihan meninggal di tempat kejadian karena luka parah akibat insiden ledakan granat pada Minggu (25/6), sekitar pukul 12.10 waktu setempat.

Kopral Udara Shuib bin Bidin (33 tahun) yang merupakan pelatih di Institute of Administration and Management Studies (INSTAR) dinyatakan meninggal dunia oleh petugas medis Rumah Sakit Segamat, Johor pada pukul 17.45 waktu setempat.

Sementara itu, Kopral Udara Khairuzaman bin Lokman (35 tahun) dari Kluang, Johor, yang juga merupakan pelatih di INSTAR, Pangkalan Udara Sendayan, menerima perawatan di Rumah Sakit Segamat, Johor, di bawah pengawasan ketat dan dilaporkan stabil.

Panglima Angkatan Udara Kerajaan Malaysia Jenderal Tan Sri Dato' Sri Mohd Asghar Khan bin Goriman Khan serta pimpinan tertinggi TUDM menyampaikan duka cita kepada keluarga prajurit dan berbelasungkawa atas kejadian tersebut.

\

 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Prajurit Angkatan Udara Malaysia meninggal saat latihan lempar granat

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE