Alicia Djohar Jualan Kalung di Karimun

id alicia, djohar, jualan, kalung, korea, karimun, pesohor, kecil-kecil, jadi, manten

Alicia  Djohar Jualan Kalung di Karimun

Alicia Djohar, kiri, berjualan kalung produk Korea. (kepri.antara.netws.com/Rusdianto)

Karimun (ANTARA News) - Pesohor Alicia Djohar yang ngetop lewat film layar lebar 1981, ''Kejamnya Ibu Tiri Tak Sekejam Ibukota'', muncul mendadak di Tanjung Balai Karimun, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, Selasa.

Kunjungan Alicia yang biasa dipanggil Itje bukan mempromosikan film terbarunya ''Baik-baik Sayang'' atau ''Rumah Tanpa Jendela'', tapi berjualan kalung kesehatan buatan Korea.

''Saya ke sini bukan promosi film, melainkan kalung kesehatan buatan Korea,'' kata Alicia (57) ketika ditemui di Kantor Komisi Pemilihan Umum Karimun.

Itje yang sejak 1976 hingga 2011 membintangi 30 judul film mengaku tertarik ke Karimun setelah bertemu Ketua KPU Karimun Zulfikri dan anggotanya Evi Herita di Bandara Hang Nadim, Batam.

''Kebetulan saya di Batam, sekalian saja ke Karimun,'' ucap pemeran film sinetron''Kecil-kecil jadi Manten'' itu.

Menurut Alicia, kalung buatan Korea yang dipromosikannya memiliki khasiat tertentu bagi kesehatan. Layaknya seorang ''marketing'', Alicia dengan lancar memaparkan khasiat kalung tersebut kepada para pegawai KPU.

Suasana kantor yang semula sepi berubah ramai oleh warga yang ingin bertemu langsung dengan mantan Ratu Bogor 1972 itu.

Tak pelak, Ketua KPU Zulfikri dan seorang wartawan cetak langsung membeli seuntai kalung dengan harga Rp1,9 juta.

Alicia Johar bersama Zulfikri dan rombongan kemudian berkunjung ke Kantor Dinas Pariwisata, Seni dan Budaya Karimun di Jalan Poros Tanjung Balai Karimun untuk mempromosikan kalung yang sama.
(ANT-RD/Btm1)

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE