Kep1er sajikan lagu debut saat tampil di Jakarta

id Kep1er, asian sound syndicate vol.2,Kpop

Kep1er sajikan lagu debut saat tampil di Jakarta

Grup idola K-pop Kep1er saat tampil dalam festival musik Asian Sound Syndicate (ASS) Vol.2 di West Parking JIEXPO Kemayoran, Sabtu (26/8/2023). (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop Kep1er menyapa langsung penggemar mereka di Indonesia melalui penampilan perdananya di Jakarta dalam festival musik Asian Sound Syndicate (ASS) Vol.2 pada Sabtu siang.

Kep1er menjadi penampil kedua setelah grup vokal, tari dan rap PSYCHIC FEVER from EXILE TRIBE yang sempat menyanyikan lagu tema untuk film aksi Jepang "HiGH&LOW THE WORST X" berjudul "WARRIORS".

Sebagai pembuka, grup yang terbentuk melalui ajang kompetisi "Girls Planet 999" itu membawakan lagu debut "WA DA DA".
 
"Tadi kami bawakan lagu debut 'WA DA DA', bagaimana menurut kalian," kata Kim Chaehyun.
 
Dia dan tim lalu memperkenalkan diri dan menyapa para penggemar dengan mengatakan "Halo, apa kabar?". Jeritan para penggemar menjadi jawaban atas sapaan Kep1er.
 
Lalu Kep1er melanjutkan penampilan di siang hari yang cukup terik itu dengan membawakan sederet lagu antara lain "MVSK", "Up!", "Giddy", "LE VOYA9E", "Back to the City".
 
Kep1er sebelumnya menjadi salah satu penampil dalam festival musik KCON LA 2023 hari kedua yakni 19 Agustus lalu. Kala itu mereka membawakan lagu milik grup idola K-pop SNSD atau Girls Generation yakni "Mr. Mr" sembari mengenakan setelan jas hitam, kemudian lagu "Back to the City" dan "Giddy".
 
 
 
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tampil perdana di Jakarta, Kep1er sajikan lagu debut 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE