Dua tewas dan belasan luka-luka dalam kecelakaan beruntun di Situbondo

id Polres Situbondo, kecelakaan beruntun, kecelakaan di Situbondo, jalan raya pantura Situbondo, besuki, korban kecelakaan

Dua tewas dan belasan luka-luka dalam kecelakaan beruntun di Situbondo

Anggota polisi dan TNI serta masyarakat membantu evakuasi microbus di jalan raya pantura Kecamatan Besuki, Situbondo, Jawa Timur. Sabtu (23/9/2023). ANTARA/HO-ist

Situbondo, Jatim (ANTARA) - Dua orang meninggal dinlokasi dan sebelas korban lainnya luka-luka dalam kecelakaan beruntun di jalan raya pantura yang menghubungkan Jawa-Bali, Sabtu.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Situbondo AKP Suwarno mengungkapkan bahwa insiden kecelakaan melibatkan truk nomor polisi B 9847 UEW dan truk colt diesel nomor polisi B 9396 KCF serta microbus nomor polisi N 7388 EA.

"Pengemudi microbus nopol N 7388 EA Sutrisno (41) warga Kelurahan Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, meninggal karena mengalami cedera pada kepala dan luka robek pada bagian kaki kanan dan kiri," kata dia.

Sedangkan korban meninggal lainnya, lyakni penumpang microbus, Sumiyati (45) warga Kota Batu.

AKP Suwarno mengatakan diduga truk oleng ke arah kanan dan pengemudi tidak bisa menguasai laju kendaraan sehingga menabrak truk nomor polisi B 9396 KCF dan microbus N 7388 EA yang datang dari arah berlawanan.

"Karena posisi truk dari timur oleng ke kanan akhirnya menabrak kendaraan truk (colt diesel) dari arah berlawanan, kemudian kendaraan itu (truk hino) menabrak lagi kendaraan microbus yang berada di belakang truk (colt diesel)," kata AKP Suwarno.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kecelakaan beruntun di Situbondo dua korban meninggal

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE