Mengintip penampilan Charlie Puth di Jakarta,

id charlie puth,The Charlie Live Experience,Jakarta

Mengintip penampilan Charlie Puth di Jakarta,

Penyanyi asal New Jersey Amerika Serikat, Charlie Puth, tampil menghibur para penggemarnya dalam rangkaian tur Asia bertajuk "The Charlie Live Experience" di Ancol Beach City International Stadium, Minggu (8/10). (ANTARA/Ahmad Faishal)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi kenamaan dunia Charlie Puth kembali menyapa publik dan penggemar karya-karyanya di Indonesia dalam rangkaian tur Asia bertajuk "The Charlie Live Experience" Ancol Beach City International Stadium, Ahad.

"Apa kabar, Jakarta? Senang rasanya bisa kembali ke sini. Sudah lama ya, sekitar lima tahun lalu sejak saya menyapa kalian," ujar Charlie Puth yang kali pertama menggelar konser di Indonesia dalam rangkaian "Voicenotes Tour" di ICE BSD City Tangerang Selatan pada 2018 silam.

Naik ke atas panggung pada pukul 19.40 WIB, penyanyi peraih 4 kali nominasi Grammy itu membuka penampilan apik dan enerjik lewat lagu "Charlie Be Quiet!" yang disusul dua lagu lainnya yaitu "No More Drama" dan "Attention".

Tampil dengan balutan kaus tanpa lengan berwarna putih dan celana bahan bernuansa jingga persik, penyanyi bernama lengkap Charles Otto Puth Jr. itu tak dapat menyembunyikan rasa gembira kala beroleh sambutan begitu hangat dari ribuan penonton yang memadati Ancol Beach City International Stadium.
Penyanyi asal New Jersey Amerika Serikat, Charlie Puth, tampil menghibur para penggemarnya dalam rangkaian tur Asia bertajuk "The Charlie Live Experience" di Ancol Beach City International Stadium, Minggu (8/10). (ANTARA/Ahmad Faishal)
"Saya sangat suka bisa bergembira bersama kalian semua. Kalian oke semua? Tidak ada yang merasa kehausan, kan? Terima kasih kepada kalian yang menyempatkan datang ke sini pada Minggu malam ini, meski saya tahu terjadi kemacetan di luar sana," kelakar Charlie yang disambut tepukan tangan riuh dari penonton.

Malam itu, solois kelahiran New Jersey 2 Desember 1991 tersebut melantunkan deret lagu andalan seperti "Left and Right", "Boy", "Loser", "Dangerously", dan "Done For Me" yang mengundang karaoke massal para penonton. Meski begitu, tetap saja lagu "We Don't Talk Anymore" yang mendulang paling banyak suara hingga pertengahan konser.

"Kalian suka lagu-lagu romantis, ya? Sungguh? Baiklah, mari kita nyanyikan bersama lagu ini," kata Charlie sebelum memulai intro "We Don't Talk Anymore".

Pada konser malam itu, Charlie tidak hanya menghadirkan deret lagu hit dan menunjukkan karakter prima terutama kontrol suara yang begitu terjaga kala menggapai nada-nada tinggi, namun juga kepiawaian memainkan piano, synthesizer, dan keytar.

Beberapa kali dia maju ke bibir panggung untuk memamerkan aksi menawan ketika jemarinya menari di atas bilah-bilah keytar bermerek Roland berwarna hitam.

"Saya ingin kalian semua tidak lagi memiliki suara pada esok pagi karena kita akan bernyanyi sepanjang malam ini. Ayo semua bernyanyi yang keras," pinta Charlie yang disambut teriakan lantang dari para penonton.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Charlie Puth: “Jakarta, senang rasanya kembali ke sini!”

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE