Galaxy Buds FE meluncur seharga Rp1,3 jutaan

id Samsung Galaxy Buds FE, Galaxy Buds FE, Galaxy Buds,tws,tws entry level,earbuds,wearable,samsung

Galaxy Buds FE meluncur seharga Rp1,3 jutaan

Tampilan dua pilihan warna Graphite dan White dari Galaxy Buds FE yang ditampilkan dalam Media First Preview Samsung FE Ecosystem di Jakarta, Selasa (10/10/2023).  (ANTARA/Livia Kristianti)

Jakarta (ANTARA) - Samsung Indonesia meluncurkan Galaxy Buds FE, meramaikan lini produk True Wireless Series (TWS) dengan harga yang lebih terjangkau untuk generasi muda. 

Galaxy Buds FE dibanderol seharga Rp1,3 jutaan dengan dua pilihan warna yakni Graphite and White.

"TWS ini ditujukan untuk starter explorer artinya untuk generasi muda yang mungkin mau cari TWS suara berkualitas bagus dengan harga terjangkau," kata MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Annisa Maulina di Jakarta, Selasa.

Pada Galaxy Buds FE, Samsung menyematkan fitur Active Noise Cancelling (ANC) yang kini menjadi fitur paling penting dalam produk TWS. Tak lupa ada juga fitur Ambient Sound Feature, yang memungkinkan pengguna tetap dapat mendengarkan suara sekitar sembari menikmati konten audio yang diputar melalui Galaxy Buds FE.

"Fitur ini mungkin penting ya bagi yang kegiatannya commuting karena tetap bisa mendengarkan audio dari TWS-nya, tapi, masih ada suara dari sekitar sehingga tetap bisa tahu situasi yang sedang terjadi," kata Anissa.

Dari segi dukungan untuk panggilan telepon, terdapat tiga mikrofon dalam satu bud, yang artinya ada enam mikrofon untuk sepasang buds. Dengan demikian pengguna bisa menerima dan mengirim suara dengan lebih optimal.

Pengalaman tersebut diperkaya dengan dukungan AI atau kecerdasan buatan yang dapat mengeliminasi suara latar mengganggu saat melakukan panggilan telepon sehingga suara dapat lebih jernih didengar.






Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Galaxy Buds FE meluncur seharga Rp1,3 jutaan di Indonesia

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE