Ambulans yang bawa pasien melahirkan jatuh ke sungai

id Aceh,Ambulans ,Kecelakaan ,Pemkab Pidie ,Pasien rujukan,pasien melahirkan, Polsek Mane,kesra

Ambulans yang bawa pasien melahirkan jatuh ke sungai

Personel polisi bersama unsur lainnya sedang mengevakuasi ambulans yang jatuh ke sungai di kawasan Mane, Pidie, Aceh, Senin dini hari (30/10/2023) (ANTARA/HO/Polsek Mane)

Banda Aceh (ANTARA) - Satu mobil ambulans jatuh ke sungai sedalam 30 meter di Kabupaten Pidie Provinsi Aceh saat membawa pasien yang hendak melahirkan dan empat penumpang lainnya.

“Laka lantas tunggal itu terjadi Minggu malam (29/10) pukul 20.00 WIB di jalan Beureunuen- Geumpang KM 65 Dusun Jambo Mie Gampong Mane, Kecamatan Mane,” kata Kapolsek Mane Ipda Iwan Temas, di Pidie, Senin.

Ipda Iwan mengatakan ambulans membawa pasien rujukan dari Puskesmas menuju RSU Chik. Saat kejadian, cuaca hujan gerimis dan jalanan licin.

Kondisi jalanan yang licin membuat ambulans yang disupiri Fitrah Permana Putra (27) itu hilang kendali hingga menabrak tiang listrik, lalu terjun ke sungai sedalam 30 meter.

“Mobil setelah terjatuh ke sungai posisinya seperti mobil pada umumnya, yakni ban mobil tetap di bawah (tidak terbalik),” kata dia.

Menurut dia, semua penumpang ambulans selamat, yakni pasien hamil Husnadia Purdani (22), suami pasien Fajri (31), ibu pasien Yusniar (42), serta Marzaleni (40).



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ambulans bawa pasien melahirkan terjun ke sungai di Pidie Aceh

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE