Laksamana Madya TNI Erwin S. Aldedharma resmi jabat Wakil Kepala Staf TNI AL

id Kasal Muhammad Ali,Wakasal Erwin Aldedharma,Ahmadi Heri Purwono,sertijab Wakasal,TNI Angkatan Laut

Laksamana Madya TNI Erwin S. Aldedharma resmi jabat Wakil Kepala Staf TNI AL

Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali (tengah), Wakil Kepala Staf TNI AL (Wakasal) Laksamana Madya TNI Erwin S. Aldedharma (kiri), dan Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono (kanan) berbincang-bincang selepas jumpa pers terkait serah terima jabatan Wakasal di Markas Besar TNI AL, Jakarta, Selasa (31/10/2023). ANTARA/Genta Tenri Mawangi

Jakarta (ANTARA) - Laksamana Madya (Laksdya) TNI Erwin S. Aldedharma resmi menjabat sebagai Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Wakasal) menggantikan Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono yang purnabakti pada 1 November 2023.

Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) itu di Markas Besar TNI AL (Mabesal) Cilangkap, Jakarta, Selasa.

"Pelaksanaan serah terima jabatan adalah kegiatan yang rutin. Namun, ini juga hasil dari penilaian pimpinan TNI, jadi bukan hanya pimpinan TNI Angkatan Laut, tetapi juga pimpinan TNI menilai dan dibawa oleh beliau ke hadapan Bapak Presiden dan Bapak Presiden menyetujui jabatan Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut berikutnya dijabat Laksamana Madya TNI Erwin S. Aldedharma," kata Laksamana Ali selepas upacara.

Erwin Slamet Aldedharma ditetapkan sebagai Wakil Kepala Staf TNI AL sebagaimana keputusan Panglima TNI Nomor Kep/1223/X/2023 yang diteken oleh Laksamana TNI Yudo Margono pada 26 Oktober 2023.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Laksdya Erwin S. Aldedharma resmi menjabat Wakil Kepala Staf TNI AL

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE