Dirut Manchester United Richard Arnold mundur

id manchester united,direktur utama,richard arnold,Mu

Dirut Manchester United Richard Arnold mundur

Seorang anak membentangkan bendera Manchester United di Philip II Arena, Skopje, saat pertandingan Super Cup UEFA antara Real Madrid kontra Manchester United pada 8 Agustus 2017. (Photo by ARMEND NIMANI / AFP) (AFP/ARMEND NIMANI)

Bandung (ANTARA) - Direktur Utama Manchester United, Richard Arnold, mengundurkan diri dari posisinya, demikian pengumuman klub, Rabu.

Arnold berada di Manchester United sejak 2007, dan ia menggantikan Ed Woodward sebagai Direktur Utama pada Februari tahun lalu.

“Richard Arnold telah memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai Direktur Utama Manchester United setelah 16 tahun bersama klub,” demikian pernyataan United.

“Patrick Stewart akan mengambil alih sebagai Direktur Utama sementara, sebagai tambahan terhadap perannya saat ini sebagai penasehat umum, sambil Richard melanjutkan untuk memberikan dukungan transisional sampai akhir Desember. Proses pencarian akan dilakukan untuk mencari Direktur Utama yang baru,” tambahnya.

Arnold mengatakan bahwa bekerja di United merupakan suatu hak istimewa.

“Saat menjalani naik dan rurun, hal yang konstan adalah dedikasi para pekerja kami serta para penggemar. Saya ingin berterima kasih kepada mereka semua untuk kesetiaan dan komitmen mereka, dan mendoakan yang terbaik untuk semua orang yang terasosiasi dengan klub ini,” ucap Arnold.

Di sisi lain, INEOS Group milik miliarder Inggris Jim Ratcliffe dilaporkan semakin dekat untuk menjadi pemilik saham minoritas United. Mereka dikabarkan siap mengeluarkan uang sebesar 1,25 milyar pound untuk mendapatkan saham minoritas di klub tersebut, sembari melakukan proses akuisisi terhadap kegiatan operasional sepak bola.

 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE