Pertandingan bulu tangkis meriahkan Hari Armada ke-78 di Natuna

id hari Armada ke-78,tni al, guspurla koarmada i

Pertandingan bulu tangkis meriahkan Hari Armada ke-78 di Natuna

Komandan Guspurla Koarmada I Laksamana Pertama TNI Muhammad Taufik. (ANTARA/Muhamad Nurman)

Natuna (ANTARA) - Gugus Tempur Laut (Guspurla) Koarmada I menggelar pertandingan bulu tangkis dalam memeriahkan Hari Armada ke-78 di Kabupaten Natuna, Kepulauan Riu pada 24-26 November 2023.

Komandan Guspurla Koarmada I Laksamana Pertama TNI Muhammad Taufik mengatakan kegiatan itu digelar untuk mempererat silaturahmi antara TNI AL dengan masyarakat, sekaligus mengenalkan Guspurla Koarmada I kepada masyarakat Natuna.

"Terlepas kalah atau menang saya harap kegiatan ini dapat menjadi media memperkuat silaturahmi dan momentum agar kita lebih bersemangat untuk lebih berprestasi khususnya di cabang olahraga Bulutangkis," kata dia di Natuna, Jumat.

"Mari kita tanamkan semangat kepahlawanan dalam bertanding," ajak dia. 

Pertandingan dibagi menjadi dua kategori yakni kategori ganda umum perorangan dan kategori ganda veteran untuk peserta perorangan yang telah berusia 85 tahun.

Sebanyak 53 tim ikut ambil bagian dalam pertandingan itu, dengan rincian kategori ganda umum sebanyak 36 pasang dan kategori ganda veteran  sebanyak 17 pasang dengan total 106 orang peserta.   

Setiap pemenang akan mendapatkan piala, piagam, medali dan uang tunai.

Selain itu, turnamen juga dimeriahkan dengan puluhan doorprize untuk para penonton, peserta turnamen, dan tamu undangan.

 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE