Soal debat cawapres, TKN: Gibran sangat siap

id TKN Prabowo-Gibran,Debat Cawapres,Gibran,Gibran Rakabuming

Soal debat cawapres, TKN: Gibran sangat siap

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, ditemui usai menghadiri deklarasi Aliansi Tionghoa Indonesia di Jakarta Utara, Selasa (19/12/2023). (ANTARA/Fath Putra Mulya)

Jakarta (ANTARA) - Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, mengatakan calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka sangat siap mengikuti debat kedua yang diselenggarakan KPU RI pada 22 Desember 2023.

Rosan mengklaim Gibran sudah mempersiapkan dirinya dengan sangat baik dan telah mempelajari semua subtema yang akan diperdebatkan.

"Saya lihat sendiri Mas Gibran insyaallah sangat-sangat siap untuk melakukan debat pada tanggal 22 Desember ini," kata Rosan ditemui usai menghadiri deklarasi Aliansi Tionghoa Indonesia di Jakarta Utara, Selasa.

Rosan menyebut tidak ada persiapan khusus yang dilakukan oleh Wali Kota Surakarta itu dalam menyambut debat cawapres. Namun, Gibran banyak mendengarkan masukan tentang topik debat dimaksud.

Sementara itu, Gibran Rakabuming Raka telah melakukan persiapan dengan mempertajam wawasan perekonomian hingga infrastruktur untuk tampil di debat kedua Pilpres 2024 pada Jumat (22/12).
 
"Topik yang ada mengenai ekonomi, mengenai infrastruktur, perkotaan, perpajakan, ya itu tentu dipersiapkan secara baik oleh mas Gibran," kata Rosan Roeslani.

Pengalaman Gibran sebagai Wali Kota Surakarta juga dinilai cukup untuk beradu gagasan soal perkotaan dan ekonomi kerakyatan.

"Beliau banyak berdiskusi dengan banyak pihak dan beliau saya lihat langsung. Saya sangat yakin beliau insyaallah sangat siap untuk menghadapi debat di 22 Desember," kata Rosan

KPU RI menetapkan jadwal pelaksanaan debat cawapres Pemilu 2024 pada 22 Desember 2023 dengan tema ekonomi kerakyatan, ekonomi digital, keuangan, investasi, pajak, perdagangan, pengelolaan APBN dan APBD, infrastruktur, serta perkotaan.






Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ketua TKN: Gibran sangat siap hadapi debat cawapres

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE