Manchester United "pulangkan" Sergio Reguilon

id Sergio Reguilon, Manchester United, MU, Liga Premier Inggris, transfer pemain

Manchester United "pulangkan" Sergio Reguilon

Arsip - Pemain Tottenham Hotspur Sergio Reguilon berebut bola dengan pemain Crystal Palace Jordan Ayew pada laga Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris (26/12/2021). ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Paul Child/aww.

Jakarta (ANTARA) - Manchester United dikabarkan "memulangkan" Sergio Reguilon ke Tottenham Hotspur setelah masa pinjaman di Old Trafford diakhiri lebih cepat.
 
Berdasarkan laporan pakar transfer Fabrizio Romano, Manchester United mengaktifkan sebuah klausul agar masa pinjaman Reguilon dipangkas. 
 
"Man United mengaktifkan break clause untuk memulangkan Sergio Reguilon ke Tottenham, kesepakatan bersama telah dicapai seluruh pihak karena ia ingin bermain dan tidak ada tempat di United," demikian tulis Romano di akun resmi X-nya pada Selasa.
 
Sergio Reguilon tiba di Old Trafford pada bursa transfer musim panas tahun 2023 dan mencatatkan 11 penampilan untuk Manchester United.
 
Sergio Reguilon diboyong Ten Hag sebagai pembelian darurat karena Luke Shaw dan Tyrell Malacia cedera. Shaw telah kembali bermain, sedangkan Malacia diperkirakan pulih pada Januari.
 
Reguilon semakin tidak mendapatkan tempat di tim usai Ten Hag lebih memilih memainkan Diogo Dalot, yang merupakan bek sayap kanan, di posisi bek sayap kiri. 
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Manchester United "pulangkan" Sergio Reguilon ke Tottenham Hotspur

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE