Tiga penumpang perahu terbalik di Mamra belum ditemukan

id Polda Papua,kecelakaan perahu,musibah

Tiga penumpang perahu terbalik di Mamra belum ditemukan

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ignatius Benny Prabowo. (ANTARA/HO/Humas Polda Papua)

Jayapura (ANTARA) - Tiga penumpang perahu motor yang terbalik di perairan Kabupaten Mamberamo Raya  pada Sabtu (20/1) hingga kini belum ditemukan, kata Kepala Bidang Humas Polda Papua Kombes Pol Ignatius Benny Ady Prabowo.

"Pencarian masih dilakukan anggota Polri bersama pihak keluarga dibantu warga sekitar," kata Benny di Jayapura, Senin.

Ia menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi Berthus Numberi (66) perahu motor naas itu berangkat dari Kampung Tamukuri, Kabupaten Mamberamo Raya menuju Kabupaten Kepulauan Yapen berisi 10 orang, delapan orang di antaranya penumpang dan dua motoris.

Baca juga: BMKG imbau warga waspadai gelombang empat meter di Laut Natuna Utara

Saksi Berthus melaporkan kejadian tersebut ke piket Polres Kepulauan Yapen, dan memberikan informasi perahu motor tersebut terbalik di Muara Ruai Distrik Sawai, Kabupaten Mamberamo Raya.

Tujuh orang berhasil selamat dalam insiden itu yakni mantan Kepala Kampung Tamakuri Otniel Indamarei, Leto Israel Indamarei, Rein Sroyer, istri dari pendeta Dany O Wairara, seorang anak, dan dua motoris, sedangkan tiga orang lainnya masih dinyatakan hilang yaitu Pendeta Dani.O Wairara, Desi E Wairara, dan istri dari mantan Kepala Kampung Tamakuri Lorina Doremi.

Baca juga:
BP Batam catat volume bongkar muat kargo umum 2023 meningkat 10 persen

Sebanyak 242 orang pengawas TPS di Kabupaten Natuna dilantik




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Polda Papua: Tiga penumpang perahu terbalik di Mamra belum ditemukan

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE