Serial "Percy Jackson and the Olympians" mendapatkan musim kedua di Disney+

id Percy Jackson and the Olympians,Percy Jackson,Film serial,Film barat,Disney,Disney+,serial percy jackson

Serial "Percy Jackson and the Olympians" mendapatkan musim kedua di Disney+

Ilustrasi poster musim pertama serial "Percy Jackson and the Olympians". (ANTARA/HO-Disney+ Hotstar)

Jakarta (ANTARA) - Kisah pada film serial bertajuk "Percy Jackson and the Olympians" berlanjut ke musim kedua yang akan tayang di Disney+.

Dilaporkan oleh Hollywood Reporter pada Rabu (7/2) waktu setempat, musim kedua "Percy Jackson and the Olympians" mengadopsi kisah pada novel karangan Rick Riordan "The Sea of Monsters".

Serial itu mengisahkan Percy (diperankan Walker Scobell) dan teman-temannya dalam perjalanan mengarungi samudra untuk menemukan Bulu Emas.

"Kami sangat senang untuk memulai petualangan baru yang menarik dan musim kedua bersama Rick Riordan, mitra fantastis kami di 20th Television, dan ansambel pemain dan bakat kreatif yang luar biasa yang menghidupkan cerita ini," kata Presiden Disney Branded Television, Ayo Davis.



CEO Disney Bob Iger mengungkapkan, musim pertama serial itu telah ditonton selama lebih dari 110 juta jam di platform pemutaran film Disney+ dan Hulu.

Jika dibagi dengan runtime musim pertama, itu berarti sekitar 20.6 juta total penayangan. Hal itu menunjukkan bahwa penonton musim pertama meningkat sepanjang bulannya.

Variety secara eksklusif melaporkan bahwa episode 1 dari musim pertama "Percy Jackson and the Olypmians" mencapai 13.3 juta kali penayangan dalam 6 hari pertama ketersediaannya.

Diadaptasi dari novel karangan Rick Riordan dengan judul yang sama, kesuksesan "Percy Jackson" sangat penting bagi Disney, di mana eksekutifnya mengucurkan anggaran setara yang dikeluarkan untuk "Star Wars" pada waralaba ini karena berpotensi untuk dijadikan waralaba besar.

Baca juga:
KPU Natuna: Logistik pemilu sudah tiba di PPK Pulau Laut

DPRD Kepri lantik dua anggota PAW sisa masa jabatan 2019-2024

KPU Natuna distribusikan logistik pemilu ke daerah terluar Indonesia


 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Serial "Percy Jackson and the Olympians" mendapatkan musim kedua

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE