Korban pesawat yang jatuh di Kalimantan ditemukan selamat

id Pesawat jatuh, smart aviation

Korban pesawat yang jatuh di Kalimantan ditemukan selamat

Helikopter yang digunakan untuk mengangkut dua korban pesawat jatuh PK SNE milik maskapai penerbangan Smart Aviation dari lokasi evakuasi menuju Tarakan, Minggu (10/3). ANTARA/HO-Basarnas Tarakan.

Tarakan (ANTARA) - Capt. M Yusuf (29), salah satu korban pesawat Pilatus PC-6 Porter PK-SNE milik maskapai penerbangan Smart Aviation yang jatuh ditemukan selamat di Binuang, Kalimantan Utara, Ahad (10/3).

Sementara itu, tim SAR Gabungan belum bisa mengevakuasi korban pesawat Pilatus PC-6 Porter PK-SNE milik maskapai penerbangan Smart Aviation yang jatuh di lokasi hutan di Binuang, Nunukan, Kalimantan Utara.

"Belum berhasil di evakuasi, baru tim SAR yang tiba di lokasi karena keterbatasan sinyal belum dapat info perkembangan," kata Kapolres Nunukan AKBP Taufik Nurmandia saat dihubungi ANTARA dari Tarakan, Ahad.

Dia mengungkapkan belum ada informasi dari tim SAR Gabungan melalui jalur darat karena tidak ada sinyal telepon belum tahu sampai apa belum di lokasi.

Sedangkan tim yang menggunakan heli belum melakukan evakuasi masih berada bandara Binuang.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Seorang korban pesawat Smart Aviation yang jatuh ditemukan selamat

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE