PT Timah bagikan sembako bantu kaum dhuafa di Karimun

id PT Timah ,bansos,puasa ramadhan,Katimun

PT Timah bagikan sembako bantu kaum dhuafa di Karimun

PT Timah Tbk membagikan paket sembako kepada pengurus masjid di Kundur (ANTARA/HO-Humas PT Timah Tbk)

Pangkalpinang (ANTARA) - PT Timah Tbk membagikan paket sembako untuk membantu pengurus masjid dan kaum dhuafa di Kundur Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau, guna membantu masyarakat kurang mampu dalam menyambut puasa Ramadhan 1445 H.

"Kami berharap bantuan paket sembako ini dapat membantu meringankan warga kurang mampu di tengah tidak stabilnya harga bahan pokok," kata Kabid Humas Perusahaan PT Timah Tbk Anggi Sihaan di Pangkalpinang, Senin.

Ia mengatakan bantuan paket sembako berisikan beras, minyak goreng, gula pasir, tepung, susu dan mie instan ini merupakan salah satu Program Insan Timah Berbagi, untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu dan juga membantu pemerintah daerah dalam menjaga stabilitas harga pangan menjelang puasa Ramadhan.

"Bantuan paket sembako ini sebagai bentuk harmonisasi karyawan dengan masyarakat di wilayah operasional PT Timah Tbk," kata dia.

Camat Kundur Yusufian mengatakan bantuan sembako dari PT Timah ini dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat di lingkar tambang.

"Dengan adanya kegiatan seperti ini masyarakat merasakan langsung dampak keberadaan perusahaan bagi masyarakat. Warga berdo'a serta berharap semoga PT Timah semakin maju dan berkembang, sehingga kontribusi nyata seperti ini dapat terus dirasakan oleh warga di wilayah operasional perusahaan," kata dia.

Seorang marbot dari Masjid Nurul Iman Desa Kundur, Idris menyampaikan apresiasi kepada PT Timah atas bantuan paket sembako diterima pengurus masjid dan kaum dhuafa.



 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE