Polres Natuna gelar latihan pra operasi ketupat seligi

id Mudik Idul Fitri,Polres Natuna gelar latihan pra operasi,latihan pra operasi ketupat seligi 2024,pra operasi ketupat sel

Polres Natuna gelar latihan pra operasi ketupat seligi

Wakapolres Natuna Komisaris Polisi (Kompol) Ahmad Rudi Prasetyo saat memimpin rapat. (ANTARA/HO-Polres Natuna)

Natuna (ANTARA) -
Kepolisian Resor (Polres) Natuna, Kepulauan Riau menggelar latihan pra operasi (Latpraops) ketupat seligi 2024 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.
 
Kegiatan itu dilakukan di Ruang Vicon Polres Natuna, Jalan Adam malik, Kecamatan Bunguran Timur pada Senin (1/4).
 
Wakapolres Natuna Komisaris Polisi (Kompol) Ahmad Rudi Prasetyo saat membuka kegiatan di Natuna, Senin mengatakan, pelatihan dilakukan untuk mematangkan persiapan operasi ketupat seligi sebagai agenda prioritas nasional.
 
Menurut dia, kegiatan pengamanan Hari Raya Idul Fitri merupakan agenda prioritas nasional yang menjadi tanggung jawab Polri, TNI dan seluruh stakeholder terkait guna menciptakan stabilitas keamanan dan ketertiban di masyarakat.
 
"Kita akan bekerja sama dengan TNI dan para pemangku kepentingan untuk keberhasilan operasi ketupat seligi 2024," ucap dia.
 
Ia berharap melalui latihan tersebut, seluruh anggota Polres Natuna dapat bekerja secara profesional dalam mengamankan dan melancarkan operasi ketupat seligi 2024.
 
"Untuk mewujudkan keberhasilan kegiatan ini kita perlu saling memperkuat sinergi dan kolaborasi dalam menjaga keamanan dan kelancaran di daerah ujung Utara Indonesia, agar terwujudnya situasi nyaman dan aman serta arus mudik lancar," ujar dia.
 
Terpisah, Komandan Lanud RSA Natuna Kolonel Pnb Dedy Iskandar mengatakan pihaknya siap untuk melakukan kolaborasi dalam menciptakan kondisi yang aman dan nyaman saat mudik lebaran.
 
Ia menyebut pihaknya akan menyiagakan personel di Bandara dan beberapa pelabuhan di daerah itu.
 
"Pada intinya kita siap membantu setkholder dalam penanganan mudik lebaran," ucap dia.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE