NBA umumkan kolaborasi multitahun dengan grup K-pop LE SSERAFIM

id Nba,le sserafim,nba friends,nba indonesia,basket,Asosiasi Bola Basket Amerika Serikat ,Friends of the NBA

NBA umumkan kolaborasi multitahun dengan grup K-pop LE SSERAFIM

NBA Friends x LE SSERAFIM. (ANTARA/HO/NBA Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Asosiasi Bola Basket Amerika Serikat (NBA) bersama dengan label musik K-pop Source Music mengumumkan kolaborasi multitahun yang akan menghadirkan grup idola Korea Selatan LE SSERAFIM dalam program hiburan “Friends of the NBA”.

“Kami antusias bisa bekerja sama dengan LE SSERAFIM, salah satu grup K-pop fenomenal dan juga grup yang merupakan penggemar NBA muda dan dinamis,” kata NBA Chief Marketing Officer Tammy Henault, melalui keterangan resmi NBA Indonesia, Jumat.

Ia melanjutkan, kolaborasi antara NBA dan girl group beranggotakan lima orang ini menandakan sebuah perayaan atas perpaduan antara dunia olahraga dan musik yang penuh semangat.

LE SSERAFIM yang nama grupnya merupakan anagram dari kata "I'M FEARLESS", siap untuk membawa energi dan antusiasme mereka dengan menghadiri seluruh kegiatan promosi NBA, pertandingan, acara, dan berbagai konten eksklusif NBA yang akan ditampilkan di seluruh media sosial milik NBA dan LE SSERAFIM.

Pada bulan sebelumnya, lagu berjudul "Easy" dari LE SSERAFIM berhasil membawa grup tersebut untuk pertama kalinya masuk dalam tangga lagu Billboard Hot 100 dan mencapai posisi 10 besar di tangga lagu Billboard Global 200.

Penggemar dapat mengunjungi dan mendaftar di www.nba.com/LESSERAFIM untuk mendapatkan berita terkini.

Baca juga:
Klub Basket Rajawali Medan kembali lepas pemain asing sebelum akhir musim IBL 2024

ANTARA jadi mitra media resmi IBL



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: NBA umumkan kolaborasi multitahun dengan LE SSERAFIM

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE