Anthony Martial dilaporkan tawarkan diri untuk gabung ke Inter Milan

id Anthony Martial,Inter Milan,Liga Italia,Liga Champions,Manchester United,sepak bola,juventus

Anthony Martial dilaporkan tawarkan diri untuk gabung ke Inter Milan

Manchester United's French striker Anthony Martial reacts during the UEFA Europa league quarter final second Leg football match between Sevilla and Manchester United at the Ramon Sanchez-Pizjuan stadium in Seville on April 20, 2023. (Photo by JORGE GUERRERO / AFP) (AFP/JORGE GUERRERO)

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Manchester United Anthony Martial dilaporkan telah menawarkan diri untuk bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas mendatang.
 
Dikutip dari Football Italia, Minggu, menurut laporan La Gazzetta Dello Sport, Martial mengambil langkah tersebut karena tahu Inter Milan tak memiliki banyak anggaran untuk mendaratkan pemain anyar.
 
Selain itu, Martial juga diyakini berharap bisa tetap menarik perhatian dari Inter Milan, meski Nerazzurri sudah dipastikan mendatangkan penyerang Iran Mehdi Taremi dari Porto musim panas nanti.
 
Meskipun begitu, peluang Martial untuk diboyong oleh Inter Milan masih terbuka lebar, terlebih mereka akan tampil pada banyak kompetisi musim depan.
 
 
Diyakini skuad asuhan Simone Inzaghi tersebut akan membutuhkan kedalaman skuad yang baik agar bisa tetap bersaing pada kompetisi-kompetisi yang ikuti.
 
Selain Liga Italia dan Coppa Italia, La Beneamata dipastikan akan berkompetisi pada ajang Liga Champions dan Piala Dunia Antar Klub 2025 yang memiliki format berbeda.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Anthony Martial dilaporkan tawarkan diri kepada Inter Milan

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE