Bupati Natuna gelar "open house" untuk pererat silaturahim dengan warga

id Idul Fitri,kepri,natuna,bupati natuna,open house,pererrat tali silaturahim

Bupati Natuna gelar "open house" untuk pererat silaturahim dengan warga

Suasana open house di kediaman Bupati Natuna di Jalan Pramuka, Kecamatan bunguran Timur pada Rabu (10/4). (ANTARA/HO-Pemkab Natuna)

Natuna (ANTARA) - Bupati Natuna, Kepulauan Riau, Wan Siswandi menggelar open house guna mempererat silaturahim dengan warga di daerah itu.
 
Acara tersebut digelar di kediamannya di Jalan Pramuka, Kecamatan Bunguran Timur, Rabu.
 
Wan menyampaikan rasa syukurnya dapat merayakan Idul Fitri bersama keluarga dan warga.
 
Selain warga, Forkopimda dan Kepala OPD juga turut hadir pada acara tersebut.
 
"Terimakasih kepada seluruh masyarakat serta pihak terkait sehingga Hari Raya Idul Fitri tahun 1445 Hijriah berjalan aman dan damai," ucap dia.
 
Ia juga mengucapkan selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah dan berharap momen tersebut bisa mempererat hubungannya dengan warga, Forkopimda dan Kepala OPD.
 
"Saya bersama seluruh keluarga dan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri tahun 1445, mohon maaf lahir dan batin," ucap dia.
 
 
Suasana open house di kediaman Danlanud RSA Natuna di Komplek TNI AU di Kecamatan bunguran Timur pada Rabu (10/4). ANTARA/HO-Lanud RSA Natuna
 
Selain Bupati, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Raden Sadjad (Lanud RSA) Natuna, Kepulauan Riau turut menggelar open house untuk seluruh kalangan.
 
Open house digelar di kediamannya di Komplek TNI Angkatan Udara yang terletak di Kecamatan Bunguran Timur.
 
Danlanud RSA Natuna Kolonel Pnb Dedy Iskandar menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran para tamu dan berharap acara ini dapat mempererat tali silaturahim dan meningkatkan sinergisitas antara TNI AU dan masyarakat sekitar.
 
"Semoga dengan silaturahim ini hubungan antara TNI AU dan masyarakat Natuna semakin erat dan terjalin sinergisitas yang kuat dalam menjaga keutuhan NKRI," ucap dia.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE