Polres Natuna tingkatkan pengamanan di objek wisata di hari ketiga lebaran

id Libur lebaran,Polres Natuna tingkatkan pengamanan,tingkatkan pengamanan di objek wisata,pengamanan di objek wisata,kepri, natuna,lebaran, idul fitri 1

Polres Natuna tingkatkan pengamanan di objek wisata di hari ketiga lebaran

Pos pengamanan lebaran Polres Natuna di Objek Wisata Pantai Tanjung (ANTARA/HO-Polres Natuna)

Natuna (ANTARA) -
Kepolisian Resor (Polres) Natuna, Kepulauan Riau meningkatkan pengamanan di objek wisata pada hari ketiga lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah di daerah itu.
 
Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa melalui keterangan resmi yang diterima di Natuna, Jumat mengatakan tujuannya adalah untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang menikmati masa liburan lebaran di objek wisata.
 
Kata dia, peningkatan pengamanan dilakukan dengan menyiagakan personel di dua objek wisata, yakni, objek wisata Pantai Tanjung di Kecamatan Bunguran Timur Laut dan objek wisata Pantai Batu Kasah di Kecamatan Bunguran Selatan.
 
"Prioritas pengamanan di tempat-tempat wisata seperti Pantai Tanjung dan Pantai Batu Kasah akan terus kami lakukan," ucap dia.
 
Ia menyebut pihaknya juga mendirikan pos pengamanan.
 
Tujuan didirikan pos tersebut untuk memantau kondisi pantai guna mengantisipasi kejadian buruk berlaku.
 
"Polres Natuna memiliki pos pengamanan di lokasi tersebut, untuk membantu dalam memberikan perlindungan dan mengingatkan pengunjung akan pentingnya keselamatan," ujar dia
 
Ia mengimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati saat melakukan libur di objek wisata dengan selalu mengawasi anak masing-masing.
 
"Keramaian di tempat wisata bisa meningkat, maka perlu kesadaran kita bersama untuk menjaga keselamatan," imbuh dia.
 
Ia berharap pengunjung dapat menikmati liburan dengan aman dan berkesan.
 
"Semoga upaya ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi para pengunjung dan menciptakan suasana liburan Idul Fitri yang aman dan menyenangkan," tutur dia.


 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE