Kemenkumham Kepri gelar donor darah peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60

id Kepri,batam ,donor darah ,kanwil kemenkumham ,hari bhakti pemasyarakatan

Kemenkumham Kepri gelar donor darah peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60

Seorang pegawai Kanwil Kemenkumham Kepri melakukan donor darah (ANTARA/HO-Kanwil Kemenkumham Kepri)

Batam (ANTARA) - Kanwil Kemenkumham Kepri menyelenggarakan kegiatan donor darah dalam memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60 tahun 2024.

Kegiatan itu diadakan di Aula Ismail Saleh Kanwil Kemenkumham Kepulauan Riau (17/4) bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Tanjungpinang diikuti oleh 50 pegawai Kanwil Kemenkumham Kepri beserta satuan kerja pemasyarakatan di wilayah Kota Tanjungpinang dan Bintan.

“Donor darah ini sangat bermanfaat bagi tubuh kita, Donor darah teratur dapat mengurangi risiko penyakit jantung dengan mempengaruhi viskositas darah dan mendorong tubuh untuk memproduksi sel darah baru yang lebih sehat," kata Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri I Nyoman Gede Surya Mataram dalam keterangan yang diterima di Batam, Rabu.

Surya sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan donor darah di Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri. Hal ini sebagai bentuk kepedulian dari peserta donor darah, di mana setiap tetes darah yang disumbangkan, dapat memberikan bantuan bagi yang membutuhkan. 

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamKepri
#KemenkumhamRI
#YasonnaLaoly
#KakanwilKemenkumhamKepri
#KanwilKepriWBK

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE