Nicholas Saputra akui belajar banyak dari serial "Secret Ingredient"

id Nicholas Saputra,Julia Baretto,Viu,Secret Ingredient,nicsap,series secret ingrdient,Lee Sang-heon

Nicholas Saputra akui belajar banyak dari serial "Secret Ingredient"

Aktris asal Filipina Julia Baretto (kiri) dan aktor Indonesia Nicholas Saputra (kanan) saat menghadiri penayangan perdana serial “Secret Ingredient” di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat malam (26/4/2024). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Indonesia Nicholas Saputra mengaku telah mempelajari banyak hal selama syuting serial drama regional Viu Original terbaru bertajuk “Secret Ingredient” yang dibintangi olehnya bersama Julia Baretto dan Lee Sang-heon.

“Bekerja sama dengan pemain-pemain dan kru yang berbeda latar belakang budaya itu selalu memberikan warna baru dalam prosesnya,” kata Nicholas Saputra saat menghadiri acara penayangan perdana “Secret Ingredient” di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat malam (26/4).

Dia menambahkan, “(Ini) karena saling tukar pikiran dan memperkenalkan latar budaya satu sama lain, sangat refreshing”.

Saat ditawari untuk membintangi serial “Secret Ingredient”, Nicholas pun segera menyetujui untuk terlibat di dalamnya. Baginya, bekerja sama dengan orang-orang baru, terlebih orang dengan latar belakang berbeda dapat memberikan perspektif serta pengalaman baru untuknya.

“Kerja sama dengan orang yang baru, dengan latar belakang berbeda itu kita bisa belajar satu sama lain,” kata pria berusia 40 tahun itu.

Selama syuting berlangsung, Nicholas melihat bagaimana cara kerja pemain dan kru dari negara lain dan mencoba mempelajarinya. Mulai dari kedisiplinan, kecepatan, hingga ketelitian yang dilakukan oleh mereka.

“Masing-masing (orang) membawa disiplinnya sendiri, misalnya kru yang memiliki tata cara berbeda saat bekerja,” kata Nicholas.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Nicholas Saputra belajar banyak dari serial "Secret Ingredient"

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE