Pemprov Sumut tanggapi positif kedatangan Alan Walker ke Kota Medan

id ekonomi kreatif sumut ,pemerintah provinsi sumut ,alan walker,musisi alan,al azhar,tri adinata,medan,sumatera utara,sumut

Pemprov Sumut tanggapi positif kedatangan Alan Walker ke Kota Medan

Musisi asal Norwegia Alan Walker (tengah bawah, bermasker) berfoto bersama siswa SMA Al Azhar dan guru mereka Tri Adinata di SMA Al Azhar, Medan, Selasa (28/5/2024). (ANTARA/Fransisco Carolio)

Medan (ANTARA) - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara menanggapi positif kedatangan musisi yang juga disjoki dunia kelahiran Norwegia Alan Walker di Kota Medan.

"Itu sangat bagus," ujar Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disbudparekraf) Provinsi Sumut Zumri Sulthony di Medan, Rabu.

Ia menyebutkan kedatangan Alan tidak lepas dari kreativitas yang ditunjukkan oleh guru dan murid salah satu sekolah swasta di Medan.

Menurut dia, situasi tersebut juga dapat memancing kreativitas lain dari masyarakat Sumatra Utara. Hal tersebut dianggap bisa menjadi pemantik kebangkitan ekonomi kreatif.

"Saya yakin anak-anak muda Sumut itu kreatif-kreatif," kata Zumri.

Disjoki Alan Walker memberikan kejutan di SMA Al Azhar Medan dengan berkunjung secara tiba-tiba pada Selasa (28/5).

Alan yang mengenakan pakaian dan masker serba hitam sengaja datang untuk mengunjungi seorang guru di sekolah tersebut yakni Tri Adinata dan murid-muridnya.

Baca juga: Nomor telepon lokal Alan Walker dibanjiri lebih dari 15 ribu pesan dari penggemar


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pemprov Sumut tanggapi positif kedatangan musisi dunia Alan Walker

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE