Presiden kunjungan kerja ke Sumatera Selatan

id Presiden joko widodo,kunjungan kerja presiden,jokowi,sumatera selatan

Presiden kunjungan kerja ke Sumatera Selatan

Presiden RI Joko Widodo (kedua kiri) bersalaman dengan Pj. Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono (kanan) sebelum bertolak ke Sumatera Selatan dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (30/5/2024). ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden RI

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Sumatera Selatan, Kamis, demikian keterangan Biro Pers Sekretariat Presiden RI.

Melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Presiden Jokowi dan rombongan lepas landas menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 06.50 WIB.

Setibanya di Bandara Silampari, Kota Lubuklinggau, Presiden Jokowi akan langsung melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Musi Rawas Utara untuk meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rupit.

Setelah itu, Kepala Negara akan menuju Pasar Lawang Agung untuk meninjau harga komoditas sekaligus menyerahkan bantuan bagi pedagang.

Pada siang harinya, Presiden akan menuju Kabupaten Musi Rawas untuk meninjau fasilitas dan pelayanan kesehatan di RSUD dr. Sobirin.

Selepas itu, Kepala Negara akan menuju Kota Lubuklinggau untuk meninjau Gudang Bulog Lubuklinggau sekaligus menyerahkan bantuan pangan bagi para penerima manfaat.

 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Presiden Jokowi kunjungan kerja ke Sumatera Selatan

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE