Polda Jabar bentuk tim asistensi kawal kasus Vina Cirebon

id Polda Jabar,Kasus Vina,Vina Cirebon,vina: sebelum 7 hari, kasus vina, pembunuhan vina, polda jawa barat

Polda Jabar bentuk tim asistensi kawal kasus Vina Cirebon

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Jules Abraham Abast di Mapolda Jawa Barat, Jumat (7/6/2/2024) (ANTARA/HO-Polda Jabar)

Bandung (ANTARA) - Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat(Jabar) membentuk tim asistensi untuk mengawal penanganan kasus pembunuhan Vina dan Muhammad Rizky atau Eky di Cirebon, guna memastikan proses penyidikan berjalan sesuai dengan aturan.

“Polda Jabar telah membentuk tim asistensi yang terdiri dari Itwasda, Propam dan Ditreskrimum selaku pengawas penyidikan,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham Abast dalam keterangan yang diterima di Bandung, Jumat.

Jules menyampaikan pihaknya juga membuka hotline khusus dalam proses penyelidikan kasus pembunuhan Vina yang bertujuan untuk mengungkap kasus itu bisa segera menemukan titik terang.

Dia mengatakan masyarakat bisa menghubungi nomor tersebut apabila mengetahui informasi-informasi mengenai kasus pembunuhan itu. Menurutnya nomor yang bisa dihubungi yakni 0822-1112-4007.

Jika informasi tersebut relevan, maka tidak menutup kemungkinan informasi tersebut dapat membantu penyidik membongkar kasus pembunuhan ini.

“Dengan syarat memberikan identitas yang sesuai serta informasi yang dapat dipertanggungjawabkan, tentu akan kami lakukan analisis sehingga dapat dipertanggungjawabkan secara hukum,“ katanya.

Baca juga: Polda Jabar kolaborasi dengan masyarakat untuk usut kasus Vina Cirebon


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Polda Jabar bentuk tim asistensi untuk kawal kasus Vina Cirebon

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE