PT Timah bagikan 226 hewan kurban, termasuk untuk masyarakat Kepri

id PT Timah,Babel,sapi kurban,Kepri

PT Timah bagikan 226 hewan kurban, termasuk untuk masyarakat Kepri

PT Timah Tbk menyerahkan sapi kurban kepada masyarakat di lingkungan operasional. ANTARA/HO-Humas PT Timah Tbk

Pangkalpinang (ANTARA) - PT Timah Tbk membagikan 226 ekor hewan kurban kepada masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Kepulauan Riau, sebagai upaya ikut membahagiakan Muslim di Hari Raya Idul Adha 2024.

"Pembagian sapi dan kambing kurban ini merupakan agenda rutin tahunan perusahaan merayakan Hari Raya Idul Adha," kata Kabid Komunikasi Perusahaan PT Timah Anggi Siahaan di Pangkalpinang, Ahad.

Ia mengatakan sebanyak 226 hewan kurban didistribusikan masjid-masjid dan kelompok masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Kepulauan Riau, agar masyarakat di lingkungan perusahaan dapat bersuka cita merayakan Idul Adha tahun ini.

"Ratusan hewan kurban ini sudah diserahkan kepada pengurus masjid untuk dipotong dan dibagikan dagingnya pada Senin (17/6)," kata dia.

Ia menyatakan dalam memenuhi kebutuhan hewan kurban ini, PT Timah Tbk bekerja sama dengan peternak lokal untuk memenuhi kebutuhan sapi masyarakat, sehingga dapat membantu usaha peternakan di lingkungan perusahaan.

"Setiap momen hari besar keagamaan ini, kita tidak hanya menyerahkan bantuan sapi da kambing kurban tetapi juga membagikan bantuan paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan," kata dia.





Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PT Timah bagikan 226 hewan kurban 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE