Virgoun jalani pemeriksaan kesehatan

id Virgoun,narkoba, kriminal

Virgoun jalani pemeriksaan kesehatan

Musisi Virgoun Tambunan Putra yang terlibat kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu digiring menuju ruang pemeriksaan kesehatan Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (21/6/2024). ANTARA/Risky Syukur

Jakarta (ANTARA) - Musisi Virgoun Tambunan Putra dan seorang wanita berinisial PA menjalani pemeriksaan kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat pada Jumat sore.

Di lokasi, sekitar pukul 19.39 WIB, Virgoun keluar dari lobi Polres Jakbar menuju ruang pemeriksaan kesehatan dengan pakaian serba hitam dan masker berwarna hijau. Virgoun digiring dengan tangan diborgol menuju ruang pemeriksaan kesehatan.

Wanita berinisial PA yang ditangkap bersama Virgoun juga menjalani pemeriksaan kesehatan bersama Virgoun. PA menggunakan jaket 'hoddie' berwarna hijau dan celana berwarna hitam serta tangan yang juga diborgol.

Baca juga: Polisi punya waktu 3 hari tetapkan status Virgoun

"Nanti mungkin kalau tidak sore ini, besok pagi kami akan lakukan tes urine. Tapi untuk sementara, tes urine sementara pada saat setelah penangkapan sudah kami lakukan dan keduanya positif menggunakan (sabu) metafetamin," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga beberapa waktu sebelum pemeriksaan kesehatan Virgoun dilaksanakan.

Tepat pada pukul 17.00 WIB, Virgoun dan PA digiring kembali dari ruang pemeriksaan kesehatan tanpa memberikan keterangan.

 

Baca juga: Polisi tangkap Virgoun bersama seorang wanita dengan barang bukti sabu

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Virgoun jalani pemeriksaan kesehatan di Polres Jakbar

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE