Kecelakaan di Tol Tangerang-Merak, 8 orang terluka

id Lakalantas ,Tol Tangerang -Merak,Kabupaten Tangerang ,Polresta Tangerang ,Satlantas Polresta Tangerang,tambun, bekasi, korban kecelakaan, kecelakaan,b

Kecelakaan di Tol Tangerang-Merak, 8 orang terluka

Sejumlah petugas dan warga saat melakukan evakuasi terhadap kendaraan yang terlibat kecelakaan lalulintas di Tol Tangerang - Mereka. (HO/Satlantas Polresta Tangerang)

Tangerang (ANTARA) - Satuan Lalu Lintas Polresta Tangerang, Banten, melaporkan sebanyak delapan orang mengalami luka-luka dalam insiden kecelakaan tunggal kendaraan travel di ruas jalan Tol Tangerang-Merak KM 41 arah Jakarta, Kamis.

Kasubnit Kecelakaan Satuan Lalu Lintas Polresta Tangerang Inspektur Polisi Dua Sofiyudin menerangkan bahwa dari delapan orang penumpang itu, empat orang di antaranya mengalami luka ringan dan empat orang lainnya luka berat, termasuk sopir yang mengalami patah dan remuk pada jari-jari tangan dan luka di sejumlah bagian tubuhnya.

"Karena sopir hilang kendali, kendaraan belok ke kiri menabrak pembatas NCB beton dengan posisi akhir kendaraan terbalik miring, dua roda kanan di atas berbalik arah menghadap barat menyangkut di pembatas NCB barier beton," jelasnya.

Dia menjelaskan peristiwa kecelakaan tunggal di ruas tol Tangerang menuju Merak di KM 41 B itu melibatkan kendaraan minibus jenis Isuzu Elf yang dikemudikan oleh Andi Putra (32), warga Tambun, Bekasi.

Sesaat kendaraan berada di lajur dua langsung menabrak pagar besi beton hingga terguling. Akibat kejadian itu, delapan orang dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

"Kejadian itu terjadi tadi pagi sekitar pukul 08.45 WIB, kendaraan berada di lajur dua sebelah kiri, datang dari arah Merak menuju Jakarta, setiba di TKP mobil tersebut hilang kendali," ungkapnya.

Setelah kecelakaan tersebut, pihak kepolisian dan pengelola tol langsung melakukan evakuasi dan pengamanan terhadap kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut.

"Langkah itu sebagai upaya penyelidikan atas penyebab kecelakaan yang terjadi," kata dia.

 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE