Kecelakaan beruntun di Cianjur, satu orang tewas

id cianjur, polres cianjur,kecelakaan truk,lakalantas cianjur,truk rem blong

Kecelakaan beruntun di Cianjur, satu orang tewas

Truk tronton bernopol D 9548 XA yang dikemudikan Soleh (39) warga Sukabumi menjadi penyebab kecelakaan beruntun di Jalan Raya Cianjur, Sukabumi tepatnya di Kecamatan Gekbrong, Jumat (12/7/2024).(ANTARA/Ahmad Fikri).

Cianjur (ANTARA) - Kecelakaan beruntun truk menghantam sejumlah kendaraan yang terjadi di Cianjur mengakibatkan satu orang korban meninggal dunia belum diketahui identitasnya, Jumat (12/6).

Kanit Gakkum Satlantas Polres Cianjur, Ipda Ika Cakra Mustika di Cianjur Jumat, mengatakan peristiwa kecelakaan beruntun yang menyebabkan korban meninggal dunia berawal dari truk yang dikemudikan Soleh (39) warga Sukabumi diduga mengalami rem blong, sehingga menghantam sejumlah kendaraan.

"Dugaan sementara kecelakaan berawal dari truk yang dikemudikan Soleh (39) warga Sukabumi melaju dari arah Sukabumi ke Cianjur, mengalami rem blong sehingga laju truk tidak terkendali menghantam sejumlah kendaraan bak terbuka, sepeda motor dan pohon hingga akhirnya terjungkal," kata dia.

Akibatnya satu orang pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya meninggal dunia ditempat, satu orang mengalami luka berat merupakan sopir truk tronton Soleh dan satu orang korban lainnya atas nama Lukman (34) warga Kecamatan Gekbrong mengalami luka ringan.

Dia menjelaskan hingga saat ini petugas masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan penyebab kecelakaan dengan mengumpulkan bukti, meminta keterangan sejumlah saksi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara.

"Sopir truk masih dalam penanganan medis di Puskesmas Gekbrong dan kondisinya belum dapat dimintai keterangan," katanya.







Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Polisi tuntaskan penanganan kecelakaan truk di Cianjur

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE