Grup band KOTAK hadirkan proyek baru bertajuk "#Kotakustik"

id KOTAK, Kotakustik, KOTAK Beraksi, Band KOTAK,Never Dies,#Kotakustik,Kamu Saja

Grup band KOTAK hadirkan proyek baru bertajuk "#Kotakustik"

Grup Band KOTAK hadirkan Kotakustik bawa sentuhan akustik pada karya lamanya. (ANTARA/HO-Warner Music Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Grup band KOTAK kembali menghadirkan proyek barunya bertajuk "#Kotakustik" yang menghadirkan rilisan lagu-lagu lama mereka menjadi lagu yang terkesan lebih lembut dengan sentuhan akustik.

Terbaru lagu "Kamu Saja" versi akustik menjadi lagu yang dibuat ulang di proyek #Kotakustik dan telah dirilis pada 28 Juni 2024. Versi originalnya sendiri dirilis di 2014 tepat sepuluh tahun yang lalu dan masuk ke dalam album "Never Dies".

Lagu ini diciptakan oleh Mario Marcella Handika Putra, gitaris Kotak.

“Kami ingin mengenalkan kembali lagu-lagu lama kami ke pendengar di Indonesia dengan mengemasnya sedikit berbeda. Semoga lagu ini diterima oleh Kerabat Kotak dan juga bisa sampai ke pendengar baru," demikian pernyataan KOTAK di Jakarta, Rabu.

Sebelumnya KOTAK telah mengemas ulang beberapa lagu terdahulu sebelum "Kamu Saja", tiga lagu pertama yang dipilih untuk memulai proyek #Kotakustik ialah "Bayang Abadi" (2008), "Kembali Untukmu" (2008), dan "Kekasih Seseorang" (2016).

Baca juga: Grup idola BTOB batal gelar jumpa penggemar di Jakarta

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: KOTAK bawa sentuhan akustik pada lagu-lagu lamanya lewat "#Kotakustik"

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE