Polda Jabar: Pegi Setiawan merupakan pelaku sesungguhnya

id Polda Jabar,Pegi Setiawan,Kasus Vina Cirebon,Vina Cirebon,Pegi,pembunuhan,pegi perong,perong,pelaku pembunuhan vina,film vina: sebelum 7 hari,vina,riz

Polda Jabar: Pegi Setiawan merupakan pelaku sesungguhnya

Kabid Hukum Polda Jabar, Kombes Pol Nurhadi Handayani saat memberikan keterangan di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Rabu (27/7/2024). ANTARA/Rubby Jovan.

Kota Bandung (ANTARA) - Tim hukum Polda Jabar menegaskan bahwa tersangka utama kasus pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon yakni Pegi Setiawan merupakan pelaku sesungguhnya dan tidak ada nama Pegi lainnya dalam kasus tersebut.

Kabid Hukum Polda Jabar, Kombes Pol Nurhadi Handayani menyampaikan penetapan Pegi sebagai tersangka telah melewati serangkaian gelar perkara yang dihadiri oleh sejumlah pihak di internal kepolisian.

“Pegi yang dimaksud Polda Jabar adalah itu. Bukan Pegi-Pegi yang lain. Mohon maaf ya, takutnya nanti ada Pegi mana lagi, mereka yang punya nama-nama Pegi lain,” kata Nurhadi di Bandung, Rabu.

Nurhadi mengatakan penetapan status tersangka terhadap Pegi Setiawan didasarkan pada bukti-bukti yang cukup dan hasil penyelidikan yang komprehensif.

Ia menyebut pihaknya telah menyiapkan tiga alat bukti yang cukup kuat untuk menjadikan Pegi sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

“Kita sudah mempunyai tiga alat bukti yang cukup, semoga hakim apa yang kita sampaikan tadi bisa mempertimbangkan,” kata dia.

Dia juga memastikan pihak kepolisian telah bekerja sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku dan telah memastikan semua tindakan yang diambil sesuai dengan ketentuan yang ada.

Baca juga: Kuasa hukum Pegi tegaskan Polda Jabar salah tangkap


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Polda Jabar tegaskan Pegi yang ditangkap merupakan pelaku sesungguhnya

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE