Ekamas Mandiri Group rayakan HUT RI dengan bersih-bersih sampah plastik di Tanjung Uma

id ekamas mandiri, hut ri, tanjunguma, Valley, Permata Riverview, kepri, batam, hut 79 ri, ekamas mandiri group

Ekamas Mandiri Group rayakan HUT RI dengan bersih-bersih sampah plastik di Tanjung Uma

Kegiatan bersih-bersih sampah di Kampung Tua Tanjung Uma, Kota Batam, dalam memperingati HUT ke-79  RI. (ANTARA/ HO-Ekamas Mandiri Group)

Batam (ANTARA) - Ekamas Mandiri Group berkolaborasi dengan PT BatamOn Global Group dan Tanjung Uma Empowerment menggelar kegiatan bersih-bersih sampah di Kampung Tua Tanjung Uma, Kota Batam, dalam memperingati HUT ke-79 RI.

Kegiatan yang dibalut tema "Merdeka dari Sampah Plastik" melibatkan aksi bersih-bersih lingkungan, pemeriksaan kesehatan gratis, penukaran sampah botol plastik dengan voucher, serta berbagai kompetisi untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan pada Ahad (18/7).

"Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang real estate, kami tidak hanya berfokus pada pengembangan properti, tetapi juga pada peningkatan kualitas hidup masyarakat di sekitar kami," ujar Humas Ekamas Mandiri Group Muhammad Irvan dalam siaran pers, Senin.

Ia menjelaskan, program Tanjung Uma Empowerment ini merupakan bagian dari komitmen Ekamas Mandiri Group untuk berkontribusi pada pengembangan komunitas, khususnya di daerah Tanjung Uma. 

"Kegiatan dengan tema 'Merdeka dari Sampah Plastik' ini bukan hanya sekadar perayaan kemerdekaan. Ini adalah wujud nyata dari tekad kita bersama untuk menjaga kelestarian lingkungan dan menciptakan kesadaran akan pentingnya pengelolaan sampah plastik. Aksi bersih-bersih, workshop edukasi, dan kegiatan lainnya yang kita lakukan hari ini adalah langkah kecil namun sangat berarti dalam menjaga bumi kita," kata dia.

Kegiatan ini berhasil melibatkan sekitar 100 peserta, termasuk relawan dari berbagai institusi, sekolah, dan kelompok masyarakat. 

Ekamas Mandiri Group adalah perusahaan pengembang properti terkemuka di Batam yang berdiri sejak tahun 1990. 

Dikenal melalui proyek-proyek unggulannya seperti Permata Valley, Permata Riverview, dan Bukit Permata. 

Dengan fokus pada inovasi dan kualitas, Ekamas Mandiri Group berkomitmen untuk menghadirkan hunian mewah yang memenuhi kebutuhan dan gaya hidup modern serta memberikan nilai tambah bagi komunitas dan lingkungan sekitar.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE