Dua orang terluka akibat kebakaran gudang di Kebayoran Lama

id Gulkarmat Jaksel,Kebakaran,Kebakaran Jakarta ,Kebakaran gudang ,Kebakaran ,PMI,korban kebakaran,bencana,musibah,kobaran api,si jago merah,jaksel,kebak

Dua orang terluka akibat kebakaran gudang di Kebayoran Lama

Petugas memadamkan api pada kebakaran yang melanda gudang perabotan di Jalan Ciputat Raya, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (23/8/2024). ANTARA/HO-Gulkarmat Jakarta Selatan.

Jakarta (ANTARA) - Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan menyebutkan sebanyak dua orang menderita luka ringan akibat kebakaran gudang perabotan di Jalan Ciputat Raya RT 01/RW 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama.
 
"Dua orang luka ringan, yakni E yang sudah dilarikan ke Puskesmas terdekat dan H sudah diatasi tim PMI," kata Kepala Suku Dinas (Kasudin) Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Kota Jakarta Selatan Syamsul Huda kepada wartawan di Jakarta, Jumat.
 
Syamsul mengatakan hanya dua orang itu yang terluka ringan dan sudah ditangani dan tidak ada korban jiwa.
 
Pihaknya menerima laporan kebakaran itu pukul 10.45 WIB kemudian langsung menuju lokasi hingga selesai pemadaman pukul 12.50 WIB.
 

Kronologinya, yakni pegawai toko bernama Ade setelah dari luar melihat karpet yang terbakar kemudian merambat hingga ke barang perabotan.
  
Baca juga: Sebanyak 50 personel padamkan kebakaran gudang perabotan di Kebayoran Lama

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Dua orang terluka akibat kebakaran gudang perabotan di Kebayoran Lama

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE