Sepak takraw - Nomor perseorangan kuadran mulai dipertandingkan, ada tim Kepri!

id Sepak Takraw,PON,PON XXI,Nomor Kuadran,kepri,olahraga,pon aceh sumut

Sepak takraw - Nomor perseorangan kuadran mulai dipertandingkan, ada tim Kepri!

Atlet Jawa Tengah bersiap melakukan servis pada pertandingan nomor perorangan kuadran cabang olahraga sepak takraw PON XXI Aceh-Sumut di Gedung Idi Sport Center, Idi, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (11/9/2024). ANTARA/M Haris SA

Aceh Timur (ANTARA) - Cabang olahraga sepak takraw Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 untuk nomor perseorangan kuadran atau empat pemain di lapangan mulai dipertandingan di Gedung Idi Sport Center, Idi, ibu kota Kabupaten Aceh Timur.

Koordinator Humas Cabang Olahraga Sepak Takraw PON XXI Aceh-Sumut 2024 Ilyas di Aceh Timur, Rabu, mengatakan nomor perorangan kuandran mempertandingkan 19 pertandingan, di antaranya sembilan pertandingan di kelompok putra dan 10 pertandingan di kelompok putri

"Pertandingan nomor perorangan kuandran berlangsung hari ini dan besok. Total pertandingan sebanyak 19 pertandingan. Untuk putra menggunakan sistem grup dan putri menggunakan putaran robin atau saling jumpa," kata Ilyas.

Nomor perorangan kuandran diikuti sembilan provinsi yakni Aceh, Sumatera Utara, Jawa Tengah, Sulawesi Tengah, Jawa Barat, Gorontalo, Lampung, dan Kepulauan Riau.

Untuk kelompok putra dibagi dua grup. Grup A diisi Aceh, Jawa Tengah, dan Gorontalo. Sedangkan Grup B terdiri Sumatera Utara, Kepulauan Riau, dan Sumatera Utara. Juara dan peringkat dua grup melaju ke semifinal.

Baca juga: Jelang PON, atlet silat Kepri jaga asupan makan dengan bahan alami dan vitamin

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Sepak takraw - Nomor perseorangan kuadran mulai dipertandingkan

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE