Biliar - Dua bersaudara asal Kepri berhasil maju ke final

id pon 2024,pon aceh-sumut,cabang biliar pon,pebiliar muda pon,tim biliar kepri,berita biliar,berita pon,Kepri,Cabor biliar,Biliar kepri,Pon, pon aceh su

Biliar - Dua bersaudara asal Kepri berhasil maju ke final

Pebiliar dari tim Kepulauan Riau Andri beraksi dalam laga semifinal nomor 9 ball double putra cabang biliar PON Aceh-Sumut 2024 di Pardede Hall, Medan, Kamis (12/9/2024). Pasangan Andri/Albert yang merupakan dua bersaudara berhasil melaju ke final setelah memengkan laga semifinal melawan pasangan wakil Riau Ibrahim Mahdi/Yogi Rizky dengan skor akhir 8-6. (ANTARA/Aloysius Lewokeda)

Medan (ANTARA) - Pebiliar dua bersaudara tim Kepulauan Riau Andri/Albert Januarta melaju ke partai final nomor 9 ball double putra setelah menyingkirkan tim Riau pada semifinal yang berlangsung di Pardede Hall, Medan, Kamis.

Andri/Albert mengantongi kemenangan dengan skor akhir 8-6, setelah mendapat perlawanan ketat dari pasangan Ibrahim Mahdi/Yogi Rizky.

"Permainan kali ini memang sangat ketat, kami saling kejar-kejaran skor," ujar Andri kepada ANTARA usai pertandingan.

Andri/Albert memperlebar peluang kemenangan ketika mencatatkan keunggulan di papan skor 6-4. Memasuki set baru, Ibrahim/Yogi berusaha mengejar dengan mengantongi dua kemenangan berturut-turut hingga membuat skor imbang 6-6.

Namun, perlawanan balik itu tidak berlanjut hingga mengubah skor menjadi keunggulan karena Andri/Albert mencatat kemenangan pada set berikutnya untuk mengembalikan keunggulan.

Dominasi mereka terus berlanjut pada set berikut yang membuat dua bersaudara itu memenangkan laga sekaligus mengantongi tiket menuju final.

Andri mengatakan, ia bersama adiknya sudah siap menghadapi laga final menghadapi lawan dari tim yang menang dari laga Jambi lawan Kalimantan Selatan.

Baca juga: Sepak takraw - Tim Kepri raih perunggu, nantikan nomor beregu

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Biliar - Dua bersaudara asal Kepri melenggang ke final

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE