Kepri masuk 10 besar, berikut klasemen sementara perolehan medali emas taekwondo

id Taekwondo,PON Aceh-Sumut 2024,PON,Kepri, tim taekwondo,Pon 2024

Kepri masuk 10 besar, berikut klasemen sementara perolehan medali emas taekwondo

Atlet taekwondo Jawa Tengah Dinda Putri (kanan) melancarkan tendangan ke arah atlet Kalimantan Timur Ilma Mahdiyyah (kiri) pada final Taekwondo Kyorugi U73 kilogram putri PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Venue Martial Art, Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu (14/9/2024). ANTARA FOTO/Fauzan/rwa. (ANTARA FOTO/FAUZAN)

Deli Serdang (ANTARA) - Jawa Barat (Jabar) menempati posisi pertama klasemen sementara perolehan medali emas cabang olahraga taekwondo Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatera Utara.

Berdasarkan data klasemen sementara, Jawa Barat mampu mengumpulkan enam medali emas, tiga perak, dan empat perunggu dari 19 nomor yang sudah dipertandingkan hingga Sabtu (14/9) malam.

Di posisi kedua ditempati oleh Jawa Tengah dengan perolehan empat medali emas, dua perak, dan lima perunggu. Di posisi ketiga diisi oleh DKI Jakarta dengan perolehan dua medali emas, tiga perak, dan tiga perunggu.

Posisi keempat ditempati oleh Bali dengan perolehan satu medali emas, dua perak, dan lima perunggu. Kelima diisi oleh Daerah Istimewa Yogyakarta dengan satu medali emas, satu perak, dan tiga perunggu; keenam Jawa Timur dengan satu medali emas, satu perak, dan satu perunggu.

Selanjutnya, Sumatera Utara ada di urutan ketujuh dengan perolehan satu medali emas, tiga perunggu; kedelapan diisi oleh Gorontalo dengan perolehan satu medali emas, dua perunggu; kesembilan Kepulauan Riau dengan satu medali emas dan satu perunggu.

Terakhir ditempati oleh Provinsi Banten dengan perolehan satu medali emas. 

Baca juga: PON, Tim Taekwondo Kepri dulang satu emas dan satu perunggu

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Klasemen sementara perolehan medali emas taekwondo

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE