Empat tewas, Polisi selidiki kecelakaan di Kuningan

id Polres Kuningan,Kecelakaan maut di Kuningan,Mobil masuk jurang di Kuningan,Kuningan,Korban tewas, tewas, meninggal, polisi, kecelakaan, korban kecelak

Empat tewas, Polisi selidiki kecelakaan di Kuningan

Kepala Satlantas Polres Kuningan AKP Sigit Suhartanto saat memberikan keterangan di Kuningan, Jawa Barat, Senin (7/10/2024). ANTARA/Fathnur Rohman.

Kuningan (ANTARA) -
Satlantas Polres Kuningan, Jawa Barat menyelidiki kasus kecelakaan lalu lintas yang menewaskan empat orang korban di jalur objek wisata Desa Setianegara, Kecamatan Cilimus, Kuningan pada Minggu (6/10) sore.

“Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 15.40 WIB, yang melibatkan sebuah mobil pikap berwarna hitam dengan nomor polisi B-9295-SAK,” kata Kepala Satlantas Polres Kuningan AKP Sigit Suhartanto di Kuningan, Senin.
 
Ia menjelaskan, kecelakaan ini bermula saat mobil yang dikemudikan oleh S (61), warga Desa Setianegara, hilang kendali di jalan menurun dan menikung pada jalur tersebut.
 
Kendaraan itu, kata dia, langsung menabrak tembok pembatas jalan dan akhirnya terjun ke jurang sedalam 28 meter.
 
 
Berdasarkan data, lanjut dia, korban yang meninggal di tempat kejadian adalah S (56), TS (52) dan SP (48) yang merupakan warga Desa Jatimerta, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon.
 
Dia menuturkan selain korban meninggal, terdapat empat penumpang lainnya mengalami luka-luka, yakni SM (50), JN (51) dan NR (47) yang saat ini masih dirawat intensif di rumah sakit.

Hingga saat ini, Polres Kuningan masih menyelidik penyebab pasti dari kecelakaan tersebut.

Baca juga: Kecelakaan mobil Kapolres Boyolali di tol Batang, dua orang tewas

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE