Raffi Ahmad percaya diri mengemban tugas jadi Utusan khusus Presiden

id Raffi Ahmad,Raffi Ahmad Utusan Khusus Presiden,pekerja seni,pembinaan generasi muda,Utusan Khusus Presiden,artis, pejabat

Raffi Ahmad percaya diri mengemban tugas jadi Utusan khusus Presiden

Utusan Khusus Presiden bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni Raffi Ahmad saat memberikan keterangan resmi kepada awak media di kawasan Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (22/10/2024). (ANTARA/Livia Kristianti)

Jakarta (ANTARA) - Selebritas dan juga pebisnis Raffi Ahmad menyatakan dirinya percaya diri untuk segera mengemban tugasnya menjadi Utusan Khusus Presiden di bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni.

Raffi mengatakan jabatan resminya yang berhubungan langsung dengan Presiden Prabowo Subianto itu membuatnya merasa lebih leluasa untuk mengabdikan diri kepada Indonesia.

"Alhamdulillah, tadi berjalan dengan lancar dan saya siap bertugas untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan negara," kata Raffi di kawasan Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa.

Saat ditanyai mengenai program kerja, Raffi belum mau membocorkan tugas-tugas yang akan dilakukannya nanti karena masih menantikan waktu berdiskusi secara khusus bersama Presiden Prabowo Subianto.

Meski begitu, ia berharap untuk urusan pembinaan generasi muda dan juga pekerja seni nantinya dapat mengakselerasi program-program yang telah disiapkan oleh Kabinet Merah Putih.

Ia juga mengatakan terbuka untuk banyak pihak berkolaborasi menyukseskan program-program dalam meningkatkan kesejahteraan para pekerja seni dan memberi dampak positif bagi generasi muda sebagai penerus bangsa.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Raffi Ahmad percaya diri emban tugas jadi Utusan Khusus Presiden

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE