Tanjungpinang Sementara Raih Empat Emas Taekwondo Kepri Terbuka

id Tanjungpinang,Raih,medali,Emas,Kepri,Terbuka,taekwondo

Tingkat persaingan dalam pertandingan ini memang agak besar, karena diikuti oleh taekwondoin dari berbagai provinsi, tetapi kami optimistis target tercapai
Tanjungpinang (Antara Kepri) - Kontingen Kota Tanjungpinang untuk sementara meraih empat medali emas, tiga perak dan satu perunggu dalam Kejuaraan Taekwondo Kepri Terbuka di Batam, Sabtu.

Wakil Ketua Pengurus Cabang Taekwondo Indonesia Tanjungpinang, Joni Mokseng,  mengatakan taekwondoin yang berhasil meraih medali emas yakni Bagas, Ayi, Rizky dan Kelvin, sedangkan Deni, Noval, Eki dan Dhika berhasil meraih perak.

"Perunggu diraih oleh Bintang, Romso, Ibrahim, Gilang dan Gindo," ujarnya.

Dia mengatakan dua klub taekwondo Tanjungpinang yakni Al Kafih dan Imogi mengirim masing-masing 15 atlet dan 29 atlet. Hingga berita ini disiarkan sebagian atlet dari Tanjungpinang  belum bertanding.

Seluruh atlet dari Al Kafih dijadwalkan bertanding pada Minggu (6/11).

"Kami menargetkan 20 medali emas dalam pertandingan bergengsi itu," ucapnya.

Joni menambahkan target tersebut disesuaikan dengan kemampuan para atlet yang bertanding. Para atlet telah berlatih sungguh-sungguh dalam dua bulan terakhir.

"Tingkat persaingan dalam pertandingan ini memang agak besar, karena diikuti oleh taekwondoin dari berbagai provinsi, tetapi kami optimistis target tercapai," ujarnya.

Dia mengemukakan dalam dua tahun terakhir Pencab Taekwondo Tanjungpinang berhasil membina para pelatih, calon pelatih dan atlet.

Puluhan taekwondoin asal Tanjungpinang memiliki prestasi gemilang dalam berbagai kejuaraan yang digelar di tingkat provinsi maupun Kabupaten dan kota.

"Empat etlet Tanjungpinang juga mengikuti pemusatan pelatihan daerah untuk Kejurnas Remaja 2016 di Surabaya pada awal Desember 2016," katanya. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE