Sinde dan Alfamart Perbaiki 33 Masjid

id Sinde,Alfamart,Perbaiki,Masjid,batam

Program yang diinisiasi oleh Sinde ini sejalan dengan visi Alfamart sebagai toko komunitas yang keberadaannya bisa memberikan kontribusi positif bagi lingkungan. Kami menyambut positif kerja sama yang bagus ini
Batam (Antara Kepri) - PT Sinde Budi Sentosa dan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk yakni pengelola jaringan ritel Alfamart memperbaiki 33 masjid di berbagai daerah di Indonesia, sebagai bentuk kepedulian sosial masyarakat.

Corporate Communication Manager Alfamart Budi Santoso di Batam, Kepulauan Riau, Kamis, menyatakan satu di antara 33 masjid yang diperbaiki itu adalah Masjid Al Ihsan yang terdapat di Kecamatan Bengkong Kota Batam.

"Program yang diinisiasi oleh Sinde ini sejalan dengan visi Alfamart sebagai toko komunitas yang keberadaannya bisa memberikan kontribusi positif bagi lingkungan. Kami menyambut positif kerja sama yang bagus ini," kata Budi Santoso.

Bantuan akan diserahkan kepada Pengurus Dewan Keluarha Masjid Al Ihsan di Jalan Sumatera No.2A pada Jumat (25/11).

"Kami berharap program renovasi ini memberikan manfaat besar bagi masyarakat, khususnya bagi mereka yang beribadah," kata Budi.

Sementara itu, Coorporate Promotion Manager PT Sinde Budi Sentosa menyatakan bantuan yang diberikan merupakan kontribusi langsung dari masyarakat Batam dalam program khusus yang digelar sebelumnya.

"Dalam periode 16 Agustus 2016 sampai 15 Oktober 2016, kami mengajak konsumen untuk ikut berpartisipasi dengan cara membeli produk unggulan kami, yaitu Larutan Penyegar Cap Badak di Toko Alfamart," katanya.

Sebagian hasil penjualan disisihkan untuk program perbaikan masjid itu.

Ia menyatakan, dalam periode dua bulan, masyarakat Batam mengumpulkan Rp13.966.200 yang akan disalurkan untuk membiayai perbaikan sarana masjid.

Selain Batam, perbaikan rumah ibadah juga dilakukan di Pulau Jawa sebanyak 20 masjid, Pulau Sumatera sebanyak tujuh masjid, Pulau Kalimantan sebanyak dua masjid, Pulau Sulawesi sebanyak dua masjid serta Pulau Bali dan Lombok sebanyak dua masjid.

"Kegiatan perbaikan ini rencananya dilaksanakan dalam periode 14 November hingga 26 November 2016," kata Guntoro. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE