Astaka STQ Natuna Roboh Dihantam Angin Puting Beliung

id stq natuna tahun 2017, askata roboh, angin puting beliung

Natuna ( Antara Kepri ) - Arena Utama STQ Ke IX yang berada di komplek Masjid Agung Natuna roboh di terjang puting beliung pada jam 11.30 WIB, Kamis.

Akibat dari kejadian tersebut arena utama STQ roboh, begitu juga dengan posko Satpol PP, Dinas Perhubungan dan warung para pedagang makanan rusah parah, serta pohon yang ada di sekitar arena tumbang.

Menurut keterangan saksi mata, Marleni, salah satu pegawai Dinas Perhubungan yang bertugas pada saat kejadian, mengatakan kejadian berlangsung cepat.

" iya tadi kejadiannya cepat, tiba - tiba saja hujan disertai angin kencang seperti puting beliung menyapu habis tenda serta pohon yang ada di sini, posko kami beruntung tidak roboh total, kasian posko Satpol PP habis roboh semuanya ". Kata dia.

Marleni yang berada di dalam tenda posko mengaku saat kejadian, Ia dan rekan - rekannya sempat panik.

" Beruntunglah tidak ada korban, kami di dalam sudah panik semua, saya sempat pegangan sambil memeluk tiang, tidak lama sebagian tenda roboh ". Ucapnya.

Hal senada juga di sampaikan Taufik Ismail pegawai dinas perikanan pada saat kejadian berada di lokasi mengatakan puting beliung tidak hanya merobohkan tenda dan posko namun juga panggung utama STQ dengan sekejap roboh.

Acara yang baru berlangsung selama dua hari tersebut terancam terganggu, saat ini arena yang merada di halaman Masjid Agung tersebut masih berantakan.

Sampai berita ini di turunkan belum dapat konfirmasi dari pihak panitia pelaksana, untuk tindak lanjut atas kejadian tersebut, informasi yang didapat siang ini Bupati Natuna, Hamid Rizal, akan meninjau langsung lokasi kejadian. ( Antara )






Editor : Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE