AKARI Soroti Pelayanan Panitia Kepri Carnival

id AKARI Soroti Pelayanan Panitia Kepri Carnival

Akari Kepulauan Riau pun berharap kedepannya panitia dapat lebih menghargai kerja keras pelaku industri kreatif ini yang kerap membawa harum nama daerah
Tanjungpinang (Antara Kepri) - Dewan Perwakilan Daerah Asosiasi Karnaval Indonesia (Akari) Kepulauan Riau menyoroti pelayanan panitia Kepri Carnival 2017 yang berlangsung di Tanjungpinang, Sabtu.

"Satu kamar untuk empat sampai lima orang, makan pun dibatasi perkamarnya hanya mendapatkan jatah dua saja. Kok macam begini pelayanan panitianya," kata Pengurus Akari Kabupaten Lingga , Firdaus.

Firdaus menjelaskan, seluruh talent beserta official Akari Kepri telah maksimal memberikan pelayanan terbaik untuk kegiatan Kepri Carnival yang sejak tiga tahun lalu telah diselenggarakan.

"Kami sudah mengeluarkan seluruh kreatifitas maupun tenaga untuk acara ini. Mohonlah perhatiannya bagi panitia agar dapat memperlakukan kami secara manusiawi," kata Firdaus saat dilarang makan pagi oleh pihak hotel yang disediakan panitia.

Akari Kepulauan Riau pun berharap kedepannya panitia dapat lebih menghargai kerja keras pelaku industri kreatif ini yang kerap membawa harum nama daerah di ajang nasional maupun internasional.

Ia menjelaskan, rombongan Akari Kepri telah berulang kali tampil di luar daerah seperti di Jember, namun tidak pernah diperlakukan seperti saat di Tanjungpinang.

Ketua DPD Akari Kepulauan Riau, Silvia Hilda Kusumaningtyas mengatakan permohonan maafnya bagi seluruh anggota Akari yang terlibat di acara Kepri Carnival.

"Masalah ini sungguh diluar kendali, padahal jauh-jauh hari saya sudah ingatkan panitia untuk masalah konsumsi. Nanti akan saya koordinasi kembali dengan Pak Kadispar agar masalah ini tak terulang kembali," ungkapnya. (Antara)

Editor: Evy R. Syamsir

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE