Seleksi Pejabat BP Batam Dijamin Bebas KKN

id Seleksi Pejabat BP Batam Dijamin Bebas KKN

Ada 155 orang baik eselon dua dan tiga yang akan mengikuti proses seleksi
Batam, (Antara Kepri) - Proses seleksi pejabat eselon, dua, tiga dan empat Badan Pengusahaan (BP Batam) bebas dari praktek Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN), ini dikatakan Asisten Kapolri bidang sumber daya manusia (SDM) Irjen Arief Sulistyanto saat memberikan keterangan pers di lantai tiga ruang Balairungsari kantor BP Batam. 

"Jaminannya saya, saya sudah menjalankan semua proses ini di beberapa instansi semuanya clear and clean dan itulah yang akan kita lakukan dalam proses assesment di BP Batam," katanya di Batam, Senin. 

Arief mengatakan pihaknya sudah mempersiapkan seluruh fasilitas pendukung untuk proses seleksi tersebut. Jenderal bintang dua itu menyatakan saat ini ada 155 orang baik eselon dua dan tiga yang akan mengikuti proses seleksi. 

Menurutnya pejabat eselon tiga akan dilakukan di Polda Kepri. Sementara eselon dua di Markas besar (Mabes) Polri. 

"Semoga berjalan lancar dan hasilnya akan kita berikan ke Kepala BP Batam dan saya jaminannya tidak ada KKN," katanya.  

Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo mengatakan pihaknya sangat menginginkan yang terbaik dan sesuai standar serta  kebutuhan. 

Ia menjelaskan pada Senin (27/11) mendatang, sudah melakukan seleksi dan akan mengirim pejabat eselon dua untuk melakukan assesment di Jakarta. 

Sementara eselon tiga dilaksanakan pada Senin (4/12) mendatang di Batam. "Jumlahnya ada 300 orang yang mengikuti seleksi pejabat eselon dua dan tiga," katanya. (Antara)

Editor: Evy R. Syamsir

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE