Golkar tidak malu usung kader PDIP

id Calon wali kota tanjungpinang,Golkar tanjungpinang,Pdip

Golkar tidak malu usung kader PDIP

Lambang Partai Golkar (antaranews.com)

Kenapa mesti malu? Ini pilihan yang terbaik partai dan Pak Syahrul

Tanjungpinang (Antaranews Kepri) - Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, tidak malu mengusung Rahma, kader PDIP pada pilkada 2018.

"Kenapa mesti malu? Ini pilihan yang terbaik partai dan Pak Syahrul," kata Sekretaris DPD Partai Golkar Tanjungpinang Untung Budiawan di Tanjungpinang, Senin.

Ia mengemukakan Rahma cukup populer di Tanjungpinang. Suara yang diperolehnya pada Pemilu 2014 juga cukup tinggi.

"Rahma cukup kuat di Tanjungpinang Timur, cukup mengakar. Selama menjadi anggota DPRD Tanjungpinang nama Rahma juga dikenal masyarakat," katanya.

Untung mengatakan, komitmen yang terbangun antara Golkar dengan Rahma yakni politisi perempuan itu akan bergabung dengan Golkar.

"Kami membuka diri untuk menerimanya. Kehadiran Rahma akan memperkuat Golkar," tuturnya.

Ia tidak membantah jika munculnya nama Rahma saat mendekati pembukaan pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota mengagetkan berbagai pihak. Karena hingga akhir Desember 2017, Golkar masih berupaya menyandingkan Ade Angga dengan Ketua DPW Partai Gerindra Kepri.

Untung menolak menjelaskan kenapa Ade Angga batal diusung sebagai bakal calon wakil wali kota pada pilkada mendampingi Syahrul.

"Saya juga kaget kenapa tiba-tiba muncul nama Rahma. Tetapi setelah mendapatkan penjelasan, akhirnya saya mengerti," kata Untung.

Sejauh ini, kata dia, Golkar maupun Gerindra belum pernah melakukan survei terhadap Syahrul-Rahma. Kader Partai Golkar dan Partai Gerindra hanya melihat dan mendengar dari warga tentang kedua politisi ini. 

Syahrul-Rahma merupakan pasangan yang kuat, yang diinginkan masyarakat untuk membangun Tanjungpinang dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Syahrul-Rahma yang diusung Partai Gerindra-Partai Golkar akan dideklarasikan pada hari pertama pembukaan pendaftaran Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Senin (8/1). Deklarasi diselenggarakan di Gedung Muhamadiyah Tanjungpinang.

"Direncanakan setelah deklarasi, pasangan Syahrul-Rahma daftar ke KPU Tanjungpinang," ujarnya.

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE